Selaksa Kata

Curahan kata yang berpendar di dalam kepala

Sahabat Sehati


wp-1485999229096.jpeg

Persahabatan kami berawal dari SMA hingga sekarang masing-masing dari kami sudah berkeluarga dan memiliki anak. Selama hampir 18 belas tahun kami bersahabat, tidak pernah ada permusuhan. Sekarang masing-masing dari kami sudah memiliki keluarga sendiri. Dulu sebelum menikah kita masih selalu rutin bertemu minimal sebulan sekali, tapi setelah berkeluarga pertemuan kami semakin jarang.

Meski begitu kami masih selalu saling mengabari atau bertemu di sosmed sesekali. Dua di antara kami masih bekerja di luar dan satu yang sudah memutuskan untuk fokus di rumah sembari berbisnis.

Foto di atas diambil beberapa waktu yang lalu saat kami berusaha menyempatkan waktu untuk bertemu. Oya boleh saya infokan dulu dari foto yang besar, sebelah kiri namanya Aniek yang tengah Mamy dan yang kanan saya. Saat itu hari Sabtu kami janjian mendadak, awalnya si saya yang meminta untuk bertemu karena memang sudah lama kami tidak bertemu. akhirnya setelah janjian secara kilat dan saat kami bertemu baru sadar kalau ternyata baju dan jilbab kita warnanya samaan. Padahal beneran deh kami tidak janjian dresscode sebelumnya. Sehati banget ya hehe.

Kesibukan kami masing-masing selain bekerja juga mengurus anak dan usaha kecil-kecilan. Aniek yang bekerja sebagai Akuntan di Sebuah Rumah Sakit swasta di Purwokerto juga membuka salon spa dan juga sebagai MUA untuk wisudaan atau pernikahan. Sesuai banget dengan passion dia yang suka banget merias, untuk yang mau facial atau butuh rias boleh cek ke IG @niek_nuskin. Aniek ini juga yang dulu merias saya saat saya menikah.

Lalu mamy yang memutuskan untuk resign dari pekerjaan setelah menikah kini selain sibuk dengan dua anaknya dia juga menjahit dan membuat homedecor, usaha rumahan yang sangat menjanjikan saat ini. Bahkan Mamy follower IGnya sudah mencapai puluhan ribu, makanya banyak juga yang endorse ke dia jadi kalau ada yang ingin cari inspirasi tentang homedecor, DIY silahkan cek IG @mamydisty siapa tahu bisa terinspirasi untuk dekorasi rumahnya.

Sedangkan saya selain juga bekerja di sebuah lembaga pembiayaan milik pemerintah saya juga sudah merintis usaha Hijab outfit dengan merk sendiri yaitu Shakila Nuha. Bekerja sama dengan teman sendiri juga sebagai konveksinya dan alhamdulillah saya memiliki beberapa reseller juga yang membantu memasarkan produk Shakila Nuha, untuk info produknya bisa cek di IG @shakila_nuha yaa (hehe promosi sendiri jadinya). Meski masih ada satu impian saya yang belum tercapai sesuai dengan passsion saya yaitu menulis hehe.

Alhamdulillah usaha kami semua didukung oleh suami masing-masing, dan saya sangat bangga dengan sahabat-sahabat saya ini. Mereka bukan hanya sebagai perempuan yang mengandalkan suami saja tapi mau berkarya sesuai dengan minat dan bakat masing-masing. Begitulah persahabatan kami, meski berbeda passion dan minat tapi kami selalu saling mendukung satu sama lain.

Ini cerita persahabatanku, mana cerita persahabatanmu?

_fitrianelestari_

Single Post Navigation

4 thoughts on “Sahabat Sehati

  1. Acung dua jempol deh buat persahabatannya. Semoga selalu saling support dan masing-masing usahanya berjalan dengan sukses dan lancar.

  2. Keren, jadi home-decor πŸ˜ƒ

  3. wuihh keren.. wanita – wanita tangguh yang mandiri
    Menginspirasi banget,, sukses selalu kakak ^_^ dan semoga persahabatan nya tidak hanya di dunia tetapi di surga juga,, itu kata2 dr blog nya mas akbar wicaksono kalo gak salah, hihi
    aku juga be2rapa waktu lalu nulis ttg sahabat di blog q,, sahabat2 terbaik yg membuat hdp q jd lebih bermakna

Leave a Reply

