Selaksa Kata

Curahan kata yang berpendar di dalam kepala

Lima Tahun Sudah


wp-1479459134599.jpeg

 

Lima tahun sudah umur Selaksakata, blog ini memang bukan yang pertama kali tapi semoga ini blog yang akan terus saya jaga sampai nanti. Sebelumnya sempat berganti-ganti blog dan platform juga tapi saya sudah merasa nyaman di sini. Blog dengan isi yang sangat beragam, tentang catatan random, tentang buku dan juga tulisan-tulisan fiksi bahkan satu dua puisi.

Bukan sekali dua kali saya hiatus dan membiarkan blog ini lama terbengkalai, tapi pada akhirnya saya selalu kembali lagi ke sini. Bukan semacam pelarian, memang tempat untuk mengekspresikan passion saya dalam menulis. Ibarat rumah maya, kemanapun saya berlabuh dalam akun-akun yang lain seperti Twitter, Facebook, Instagram dan yang lainnya muaranya adalah blog ini.

Saya mungkin tidak banyak menghasilkan sesuatu dari blog ini, hanya beberapa hadiah giveaway, beberapa antologi tapi juga banyak teman. Harapannya sih kedepannya saya bisa lebih rajin lagi menulis di blog ini dan ingin menulis sesuatu yang baru, tema yang belum pernah saya tulis sebelumnya. Biar blog saya makin banyak manfaatnya, berbagi apa yang saya tahu dan pahami, menulis apa yang belum tentu orang lain alami.

Terima kasih untuk semua teman-teman blogger yang sudah singgah dengan sengaja ataupun tidak ke sini๐Ÿ˜€ semoga ada yang bisa bermanfaat untuk semuanya.

Happy blogging and keep writing yes!

 

‘Ne

 

Single Post Navigation

9 thoughts on “Lima Tahun Sudah

  1. Selamat ya mbak, semoga makin sukses ngeblognya~๐Ÿ˜€

  2. Semangat menulis untuk tahun-tahun berikutnya Ne.

  3. Selamat ya… Udah lima tahun aja…
    Keep blogging nbak

  4. selamat ya keep blogging terus pokoknya๐Ÿ™‚

  5. ini kalau anak, baru masuk TK ya mbak. hehe..
    moga- moga makin jarang hiatusnya makin rame blognya.๐Ÿ˜€ dan panjang umur selalu. hehe. selamat ulang tahun selaksakata!

Leave a Reply

