Selaksa Kata

Curahan kata yang berpendar di dalam kepala

Hello Agustus [writing challange #1]


25206-Hello-August

Hello Agustus,

“Setahun sudah terlewati dan hari ini kita bertemu lagi😀 please be good yaa ;)”

Sebenarnya sih semua bulan juga baik, semua bulan harus tetap dilewati dengan penuh optimisme dan semangat. Hanya saja Agustus adalah bulan dimana saya dilahirkan, bulan dimana pecah tangis saya mengukir tawa bahagia di hati keluarga. Jadi saya ingin di setiap bulan Agustus selalu ada perubahan ke arah yang lebih baik lagi terutama bagi saya pribadi.

Ada beberapa harapan yang ingin saya wujudkan di bulan ini, itu menjadi target pribadi saya sendiri. Tidak bisa semua saya share di sini tapi ada beberapa juga yang akan saya mulai, diantaranya adalah:

1. Tantangan menulis pada diri saya sendiri selama sebulan penuh di Bulan Agustus ini. Dimulai dari hari ini, tanggal 1 Agustus 2016. Lalu apa yang ingin saya tuliskan? hal-hal baik tentunya. Semoga sih yang akan saya tulis dan bagikan di sini adalah segala yang membahagiakan atau paling tidak yang bermanfaat.

2. Mengembangkan usaha, memperluas pasar dan lebih banyak promosi melalui media sosial, semoga hasil akan mengikuti dengan sendirinya. Bukankah hasil tidak akan mengkhianati usaha? semoga ulan ini menjadi awal yang baik untuk saya melaunching brand hijab saya sendiri. Doakan ya temans🙂

3. Lebih banyak dan lebih rajin lagi beribadah dan membaca Al-Qur’an. Bukannya saya mau sok pamer bukan, tapi semata-mata agar saya malu sendiri saat saya membaca tulisan ini tetapi belum menjalaninya. Semacam reminder kalau saya tulis di sini sebenarnya hehe.

4. Lebih banyak berbagi pada sesama, yang sebelum-sebelumnya baru beberapa orang semoga semakin diperluas lagi ke banyak orang, meski tetap prioritas adalah keluarga terdekat.

5. Lebih banyak membaca buku dan selesai. Karena seringkali saya belum selesai membaca satu buku saya sudah baca buku lain hehe. target membaca tahun ini adalah 25 buku haha gaya banget yah, sementara realitanya baru berapa buku saja yang sudah dibaca. *lirik buku-buku yang masih disegel*

6. Memperluas silaturahim, menambah banyak teman dan menjalin lagi silaturahim dengan saudara dan teman-teman lama, juga sesama blogger hehe.

7. Saya ingin kursus menjahit. Kenapa kursus menjahit ‘Ne? Karena meski yang produksi hijab saya sudah ada sendiri, tapi paling tidak saya bisa dan paham menjahit. Ada banyak hasil karya yang bisa dihasilkan dari sebuah mesin jahit lho😉

8. Terakhir dan yang utama adalah menjadi Istri yang lebih baik untuk suami saya, menjadi Ibu yang lebih baik lagi bagi anak-anak saya, dan menjadi anak yang berbakti bagi orangtua saya.

 

Sepertinya cukup 8 saja dulu, dan semoga semuanya dapat dijalani dan terwujud satu persatu. Aamiin.

 

‘Ne

*gambar diambil dari lovethispict dot com

 

Single Post Navigation

17 thoughts on “Hello Agustus [writing challange #1]

  1. Pingback: Aplikasi Smartphone Yang Sering Digunakan | Selaksa Kata

  2. resolusi bulan agustus yang kereen.. semoga dipermudah dalam mewujudkannya ya mba🙂

  3. belajar menjahit seru juga kak itu

  4. yang nomor 4, ide yang bagus untuk dijalankan.. ^^

  5. semoga terwujud apa yang menjadi harapan mbak. aamiin

  6. No 7 juga sama pengen ikutan kursus jahit

  7. Hai Ne semoga tercapai semua ya targetnya🙂 . Kursus menjahit saya juga pengen tp lebih pengen punya mesin jahitnya dulu, selama ini jahit hanya pakai tangan sering rusak lagi hasil jahitnya hehe😀 .

  8. mudah-mudahan bisa konsisten menulis dan membaca.
    Kalau daftar bacaan numpu ya wajar…

Leave a Reply

