Selaksa Kata

Curahan kata yang berpendar di dalam kepala

Jatuh dari Surga


Judulnya wow banget yah hehe. Hari ini iseng-iseng saya cari ide buat nulis, saya masukkan lagu-lagu ke player dan lagu pertama yang muncul akan saya jadikan ide untuk menulis. Ternyata lagu “Jatuh Dari Surga” dari The Overtunes yang pertama kali terputar. Barangkali ada yang belum tahu lagunya seperti apa bisa cek di youtube ya hehe.

Kau jatuh dari surga Kau malaikat yang tak bersayap Jatuh dari surga
Semua berubah Sejak kau ada di dunia Aku tak menyangka Tapi aku percaya
Dan waktu terus berlalu Kau buat semua nyata Kulihat keajaiban

Itu dia sedikit kutipan dari lirik lagu tersebut. Mendengar lagu ini yang ada dalam pikiran saya adalah si partner alias suami saya hihi. Bukan berarti partner saya itu malaikat yang datang dari surga, dia murni manusia kok. Bersamanya saya mendapatkan banyak bimbingan, dan benar-benar bisa dijadikan partner dalam keluarga. Apa yang saya nggak bisa kadang dia bantu, apa yang saya nggak mampu, dia mampu lakukan, pun sebaliknya. Kita saling berperan satu sama lain, berusaha untuk kompak juga dalam mendidik anak-anak. Terutama mendidik saya dulu, mengingatkan saya saat saya tidak berada pada jalan yang tepat.

Tidak harus dengan berteriak jika ingin didengar. Barangkali itulah kata yang tepat untuk menggambarkan cara dia memberitahu saya, mengingatkan saya. Tidak pernah dengan teriakan, bahkan terkadang hanya dengan diam. Bukankah diam pun adalah bentuk komuniasi juga hehe. Buktinya saya jadi mampu menyadari kesalahan-kesalahan dan kekurangan saya, dan saya berusaha membuktikan diri dari hari ke hari menjadi perempuan, istri dan ibu yang lebih baik lagi. Semoga ya..aamiin.

Tuhan pasti sudah mengatur setiap jodoh umatNya, dan saya merasa bahwa dialah yang paling tepat untuk saya dengan segala kelebihan dan kekurangannya. My best partner deh pokoknya, semoga kami berdua tetap saling menggenapi dan menciptakan keajaiban-keajaiban dalam hidup, Aamiin๐Ÿ™‚

BTW, nggak nyangka saya iseng-iseng ambil judul lagu malah bisa jadi postingan agak sedikit panjang gini hehe. Bisa dilanjut nih idenya๐Ÿ˜€

 

‘Ne..

 

Single Post Navigation

8 thoughts on “Jatuh dari Surga

  1. Salam kenal buat mamasnya…

    He he he … ciptakan bahasa-bahasa kode mba untuk hal-hal yang besar, ntar akan terkenang dan buat kenangan manis suatu saat deh…

  2. suami yang baik adalah suami yang mampu menjadi imam buat istrinya.
    semoga langgeng hingga ke surga, mbak

  3. Semoga tetap saling berpegangan menyusuri bumi kehdupan *halah, bahasanya๐Ÿ˜€

  4. kadangg hening bisa berbicara lebih bnyk mbak

Leave a Reply

