Selaksa Kata

Curahan kata yang berpendar di dalam kepala

Hujan


Dear Hujan

Terima kasih ya sudah menyapaku hari ini. Apakah kau melihat kalau kami, manusia banyak yang sedang berduka? jadi kamu sering datang menyapa agar kami menitipkan pesan dan doa-doa untuk kau sampaikan pada-Nya? Ah, kamu baik sekali Hujan. Meski begitu, terkadang kedatanganmu dihujat banyak orang, padahal jika kamu lama tak kunjung datang mereka memohon dan memanggilmu untuk datang. Bukan salahmu, tapi kamilah manusia yang kurang pandai bersyukur.

Tapi, banyak juga sebagian dari kami yang memujamu, yang menantikan kedatanganmu dan menyambutmu dengan penuh suka cita. Sebagian yang lain menjadikanmu inspirasi dalam berkarya. Romantis, bahkan kata itu pun melekat erat padamu. Tak jarang saat kamu datang, ada berjuta insan yang merasakan kerinduan entah pada pasangan, keluarga atau apa dan siapa saja. Kamu mampu menjadikan suasana menjadi syahdu dan mampu menjadikan hati para abege menjadi galau.

Bicara soal kamu yang menjadi inspirasi, Kamu tahu? sedari pagi aku tidak memiliki ide sama sekali akan menulis surat untuk siapa di hari ini. Tetapi tiba-tiba kamu datang menyapa, seketika aku banyak melihat status di BBM tentang kamu, di timeline twitter dan di mana-mana orang membicarakanmu. Akhirnya, kuputuskan untuk menulis surat untukmu saja, haha. Benarkan, kamu adalah inspirasi dan itu terbuktiπŸ˜‰ Oya, putri kecilku juga menyukaimu loh. Saat kamu datang, dia merengek ingin bermain-main denganmu, mengulurkan kedua tangannya yang mungil untuk menyentuhmu. Menyenangkan sekali melihatnya.

Sudah sepatutnya aku berterima kasih padamu. Terima Kasih sudah datang menyapa dan tak bosan kutitipi doa.

Ini suratku yang pertama, tapi sepertinya bukan yang terakhir. Jadi, sampai ketemu lagi di suratku yang selanjutnya yaaπŸ˜‰

 

‘Ne

 

 

 

Single Post Navigation

2 thoughts on “Hujan

  1. padahal hujan menyejukkan kak

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: