Selaksa Kata

Curahan kata yang berpendar di dalam kepala

Hai Februari


Kepada Februari,

Hai Feb, boleh ya kupanggil gitu, biar terasa dekat, hehe. Kali ini kamu datang dengan membawa serta tanggal 29, semoga kamu lebih bersahabat dibandingkan dengan Januari kemarin ya. Ups! bukan maksud aku mau ngomongin Januari si, tapi Januari kemarin memang penuh dengan hal-hal yang kurang menyenangkan untuk dikenang, terutama soal pekerjaan. Tapi aku nggak mau cerita banyak tentang itu, kalau soal perusahaan takut salah ngomong.

Berbeda denganmu, kali ini kamu agak lebih istimewa. Selain karena masuk tahun kabisat tapi putri kecilku juga akan berulang tahun di salah satu harimu nanti. Di harimu yang pertama ini aku berharap banyak untuk hal-hal baik yang akan terjadi nanti. Tahu nggak Feb? ada banyak hal yang ingin aku lakukan dan mulai jalankan. Aku berharap usahaku yang masih dalam tahap rintisan bisa berjalan dengan lancar, dalam pekerjaan semoga akan ada pencerahan, dan tentang passion aku juga ingin lebih produktif menulis lagi. Aku kangen untuk berkarya, kangen untuk bermain kata-kata. Bisakah? entahlah. Harus optimis sebenarnya, tetapi akupun harus siap kalau seandainya kamu tidak seperti harapanku.

Jadi Feb, di hari pertama ini aku hanya ingin membuka salam dulu denganmu. Bersahabatlah denganku kali ini, okay?! hehe.

Yasudah, nggak usah panjang-panjang ya suratku ini. Semoga ada lain kali untuk mengirimimu surat lagi dan semoga saat itu kabarnya penuh dengan berita kebahagiaan, Aamiin.

 

salam hangat dariku

‘Ne

 

 

 

Single Post Navigation

8 thoughts on “Hai Februari

  1. Saya juga banyak berharap dibulan Februari ini ada banyak hal baik yang bisa Saya lakukan. Semoga saja kepahitan dibulan Januari tidak terulang lagi dibulan Februari ini dan dibulan-bulan setelahnyaπŸ™‚

  2. Wah Mbak Ne, lama gak mampir sini nih sayah. Hihihi..
    Semoga lebih produktif, usahanya lancar dan bulan ini jadi penuh berkahπŸ™‚

  3. Semoga bulan ini semuanya lbh baik ya

  4. Berasa disebut jadi harus balas.

    Hi juga mbak ‘Ne.πŸ˜€

    Moga tercapai ya mbak keinginannya utk lebih produktif

Leave a Reply

