Selaksa Kata

Curahan kata yang berpendar di dalam kepala

To My Partner


My Partner

Ceritanya hari ini Si Partner ulang tahun yang ke-34 hehe. Tidak ada perayaan istimewa karena kita memang sengaja tidak mengkhususkan atau mengistimewakan sebuah tanggal ulang tahun. Karena biasanya kalau mau memberikan sesuatu pun tidak harus menunggu saat ulang tahun. Bisa sebelumnya bisa jadi sesudahnya. Hari ini juga tidak ada ucapan tepat di jam dua belas malam hehe.

Pagi tadi saya bangun seperti biasa, saya memeluk dan mencium keningnya dan berkata “Selamat 34 tahun, semoga (bla bla bla, doa-doa seperti biasanya). Setelah itu saya beraktifitas pagi seperti biasa, mengambil air wudlu untuk sholat subuh dan membuatkan secangkir kopi pahit untuk dia. Sudah, tidak ada hadiah kejutan dari saya, haha. Ketika kita bersama dengan orang yang tepat, tidak harus menunggu hari-hari tertentu atau membuat hari istimewa untuk merasakan bahagia. Karena setiap kebersamaan dalam keseharian itupun sudah merupakan kebahagiaan๐Ÿ™‚

Saya bersyukur dan berterima kasih kepada Ibu (mertua) saya yang sudah melahirkannya dan membesarkan dia hingga akhirnya menjadi partner hidup saya sekarang. Terutama bersyukur dan berterima kasih kepada Alloh SWT Sang Maha Pencipta yang sudah mempersatukan saya dan dia dengan skenario yang luar biasa๐Ÿ˜€

Sedikit ucapan manis yang mungkin tidak romantis dari saya untuk dia๐Ÿ˜€

To My Partner,

Selamat merenungi usia yang sudah terlewati selama 34 tahun ya sayang. Semoga sisa usia menjadi lebih bermanfaat dan penuh berkah. Ingin sekali aku mencium tangan Ibumu dan mengungkapkan betapa berterima kasihnya aku padanya yang telah melahirkan dan membesarkanmu. Aku akan menggantikan Ibu untuk menjaga dan mendampingimu, mengingatkanmu ketika kau keliru dan memelukmu saat kau membutuhkan kekuatan. Segala doa-doa kupanjatkan untuk baikmu. Aamiin.

 

‘Ne..

Single Post Navigation

18 thoughts on “To My Partner

  1. Pertama: Selamat ultah untuk partner Ne, semoga selalu beriringan di jalan kehidupan di tahun2 berikutnya.|
    Kedua: Setelah hiatus lama, saya ketinggalan cerita banyak nih. Lagi hamil juga ya Ne, Alhmadulillah, semoga lancar ya๐Ÿ™‚

  2. Wahhh…selamat ulang tahun untuk partnerya ‘Ne, dan sehat terus sampai persalinan nanti ya ‘Ne๐Ÿ™‚

  3. semoga berkah umurnya dan langgeng rumah tanggannya. aamiin

  4. bemzkyyeye on said:

    Selamat Ulangtahun buat partner nya yah๐Ÿ˜€

    Btw lg hamil yah? Wow selamat yah Ne.. Sehat selalu๐Ÿ™‚

  5. romantisnya mbak..

  6. ow. ow. ow.. kok malah aku yang meleleh.
    selamat juga. turut mengamini doa-doa yang dipanjatkan

    btw kabarku baik mbak ne๐Ÿ˜€
    mbak ne sendiri apa kabar?

Leave a Reply

