Selaksa Kata

Curahan kata yang berpendar di dalam kepala

Postingan Yang Paling Sering Dilihat


Selama saya menulis di blog ini sedari awal hingga sekarang, ada satu postingan yang paling sering dilihat oleh siapapun mereka yang nyasar ke sini. Bahkan saat saya hiatus selama hampir setahun tidak menulis lagi di blog ini, tetap saja ada banyak kunjungan datang ke sini dan saat saya lihat pasti ada satu postingan yang hampir setiap hari selalu ada yang membukanya.

Padahal dalam postingan tersebut saya hanya menggunakan dua tag saja. Tapi mungkin tag tersebut memang yang paling sering dicari di search engine terutama google. Karena memang kebanyakan dari mereka yang membuka postingan saya tersebut adalah mereka yang datang dari mesin pencari google.

Postingan tersebut adalah Setumpuk [Harapan] Amplop Coklat, postingan yang isinya ada sebuah gambar foto setumpuk amplop coklat yang merupakan tumpukan amplop lamaran pekerjaan di perusahaan saya bekerja dulu sebelum saya bekerja di tempat sekarang. Ada banyak kata pencari yang masuk ke postingan tersebut. Kebanyakan dari mereka sepertinya para pencari kerja, karena kata pencari yang masuk kebanyakan tentang cara menulis alamat di amplop lamaran kerja, atau amplop lamaran kerja, dll.

Postingan dengan kunjungan terbanyak kedua adalah Lebih Dari Sekedar Kata Terima Kasih, postingan tersebut saya buat dalam rangka mengikuti 30HariLagukuBercerita, isinya tentang sebuah surat dari seorang perempuan untuk kekasihnya dan tulisan itu terinspirasi dari salah satu lagunya Jamrud yang judulnya Terima Kasih.

Jadi ternyata tag pada sebuah postingan itu penting juga, dan lebih penting lagi adalah isi postingannya. Saya jadi terpacu untuk menulis hal-hal yang lebih bermanfaat lagi, setidaknya meski sedikit tetapi informasi dari blog ini saya harap bisa bermanfaat. Harapannya sih begitu tapi maaf jika belum, hehe🙂

 

‘Ne..

 

 

Single Post Navigation

14 thoughts on “Postingan Yang Paling Sering Dilihat

  1. oh begitu ya mba, saya harus rajin2 ngasih tag nih ke postingan, supaya banyak yg tersesat😀

  2. kalau di tempat saya, yang selalu paling atas sampai saat ini ada tulisan sepucuk surat untuk calon istri yang isinya pandangan saya tentang pernikahan dan menjalani pernikahan.

    sementara yang masih eksis sejak tulisan itu dibuat hingga sekarang meskipun sudah lewat setahun lebih adalah jasa pijat dengan nuansa plus-plus. sepertinya banyak yang terjebak dengan judul dan tagnya😀

    • wah sama-sama soal surat untuk orang tersayang ya Pak hehe.. mungkin itu jadi inspirasi..

      haha kalau yang jasa pijat kayaknya itu orang-orang nyasar tuh:mrgreen:

  3. Suwe ora keton mba,
    Mesti wis akeh sing kepengin ditulis tapi ora sempet terus… ;D

  4. saya paling suka memantau searching keywords yang dipakai orang-orang yang akhirnya nyasar di blog. Dari yang lucu sampai aneh…
    Dan ya, tagging itu penting ternyata🙂

  5. supaya tulisannya juga berguna untuk orang lain ya hehe

  6. kalau punya saya: novel dalam bahasa Inggris, dari dulu menduduki posisi pertama. tag memang penting, isi adalah segalanya.

    >.<

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: