Selaksa Kata

Curahan kata yang berpendar di dalam kepala

Agustus Datang Lagi :D


Uhuyy.. Agustus datang lagi😀 Alhamdulillah sampai di bulan ini lagi. Bersyukur pastinya karena Alloh masih memberikan saya kesempatan memasuki Bulan Agustus lagi. Bulan Agustus tahun ini rasanya akan lebih meriah, ada dua perayaan besar. Pertama,  Hari Raya Idul Fitri dan kedua adalah Hari Kemerdekaan Indonesia. banyak libur dong kitaa😀

Di awal bulan Agustus ini rasanya udah bau-bau liburan yah:mrgreen: meski kalau anak sekolahan kayaknya udah liburan dari kemarin-kemarin. Hayo hayo yang mau mudik silahkan packing dan pastikan nggak ada yang ketinggalan.

Jujur, saya sebenernya nggak tahu mau posting tentang apaan di hari ini. Tapi udah niat tanggal 1 Agustus pengen posting apapun alasannya😆 setidaknya untuk awal yang baik dari niat baik untuk lebih rajin posting, pengennya sih bulan ini nggak banyak bolong nulisnya.

Jadi intinya cuman mau kasih selamat sama Agustus, selamat datang kembali, semoga Bulan Agustus kali ini penuh keberkahan, penuh kebahagiaan.. Aamiin🙂

 

 

‘Ne

Single Post Navigation

22 thoughts on “Agustus Datang Lagi :D

  1. cepet banget yaa udah agustus aja skr🙂

  2. Marhaban ya Agustus. Marhaban ya lebaran. Marhaban ya tujuhbelasan.
    Happy writing juga.

  3. bt cpat bulan berlalu ya mbak😛

  4. rusydi hikmawan on said:

    sebagai guru, sy menikmati banget liburan kali ini, apalagi bentar lebaran, ketemu keluarga besar. kalo sambil nyeruput kopi, beeeeuhhh berasa tambah nikmat hidup ini..

  5. Selamat menjelang liburan ya Ne…

  6. dan yg ga ketinggalan di bulan agustus… upacara 😀
    semoga yg mudik selamat sampe tujuan🙂

  7. Menyapa di hari kedua bulan Agustus nih mbak🙂

  8. Yang penting mengawalinya dengan baik… yaitu ngeposting🙂

  9. Aku juga selalu menunggu bulan Agustus karena bulan ini aku ultah😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: