Selaksa Kata

Curahan kata yang berpendar di dalam kepala

Cinta Api Olimpiade


“Bapak sama Ibu mau kemana rapi bener?”

“Mau nonton.” jawab bapak singkat.

“Di bioskop?!”

“Lha iya, masak di pasar.”

“Busyeett, kayak ABG nih bapak sama Ibu ada-ada aja.”

“Justru itu, hidup bersama selama bertahun-tahun kalau nggak dijaga percikan-percikan api cintanya, bisa-bisa padam.”kata ibu.

“Tapi cinta bapak sama ibumu ini seperti api olimpiade, tak pernah padam.” spontan kami tertawa mendengar kata bapak barusan.

kontes-unggulan-63

‘Ne

Single Post Navigation

16 thoughts on “Cinta Api Olimpiade

  1. dan akan selalu dibawa lari … lintas negara … lintas benua …
    di negara penyelenggara Olimpiade …

    Salam saya Ne’

  2. iyaaa…harus kyk api olimpiade ya, tak pernah padam^^

  3. masih berjiwa muda tuh bapak ibunya ya ::)

  4. Kemesraan itu janganlah cepat berlalu!

  5. wuah.. bisa juga ini idenya…
    gitukah cinta masa tua…
    humh….

  6. Saya juga suka nonton, apa besok kalau tua gitu juga yaaa?๐Ÿ™‚
    semoga sukses dengan GA nya..

  7. Terima kasih atas partisipasi sahabat
    Segera dicatat sebagai peserta Kontes Unggulan;Enam Puluh Tiga
    Salam hangat dari Surabaya

  8. hehe…api olimpiade..ada ada aja nih haha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: