Selaksa Kata

Curahan kata yang berpendar di dalam kepala

Tentang Senyum


Sebuah senyuman. sekali dilakukan tidak membutuhkan tenaga yang banyak, tidak pula harus mengeluarkan modal. Hanya dengan sebuah ketulusan akan tercipta senyuman yang indah.

Siapapun yang melihatnya hati akan terasa hangat, senang dan seolah dialiri energi positif. Lain halnya dengan cemberut, hanya akan membuat orang lain merasa tidak nyaman untuk berdekatan, demikian juga yang cemberut justru akan capek sendiri.

Senyum yang membahagiakan orang lain akan membuat kita sendiri juga bahagia, kecuali senyum kecut atau bahkan senyum palsu. Kelihatan kok mana senyuman yang tulus dan mana senyuman yang dibuat-buat.

Jadi, ternyata berbuat baik itu ada banyak cara, salah satunya dengan sebuah senyuman yang tulus🙂

 

 

‘Ne..

-keep smile🙂

Single Post Navigation

32 thoughts on “Tentang Senyum

  1. ramadhan El-fakhir on said:

    bersedekah lah.. wlaupun hanya skedar snyuman…..!!!!!!🙂

  2. elok46 on said:

    markisen

    mari kita senyum hahahahahah

  3. I’m now smilling back at you *cuit cuit*😀

  4. senyummu mengalihkan duniaku #tsah

  5. Senyuuuuummmm *lebar*
    Salam mbaknyu ‘Ne

  6. sebagaimana ada hadistnya ya senyum tu adalah ibadah🙂

  7. tapi kadang kadang kalau orang orang udah benci sama kita. terus kita senyum tetep aja mbak, orang itu gak suka, gimana tuh ya?

  8. Yap,awali hari2mu dengan senyum…

  9. Sayang nggak ada futu tuan rumahnya yang lagi senyum😆

  10. senyum kecut nya itu rasanya pasti kecut ya mbak

  11. murah senyum mendatangkan banyak rezeki ne

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: