Selaksa Kata

Curahan kata yang berpendar di dalam kepala

Mei dan Terbitnya Antologi


imagecontoh cover buku Obituari Oma

Alhamdulilah menjelang bulan Mei berakhir saya masih sempat untuk posting. Masih lumayan sebulan sekali ada postingan daripada nggak sama sekali kan? *membela diri*:mrgreen:

Kemana saya sebulan ini? masih ada sih nggak kemana-mana juga dan nggak terlalu sibuk. Cuma emang nggak sempet posting aja *bilang aja nggak niat Ne* hehe. Makasih banget yah buat teman-teman yang masih mau sesekali datang kemari meski saya nggak ada postingan😀 dan maaf nggak juga bertandang ke blog kalian *salaman*

Singkat cerita saya ingin berbagi kabar gembira karena eh karena, akhirnya proyek buku Obituari Oma ini terbit juga. Cukup lama proyek ini berhenti karena satu dan lain hal hingga bulan Mei ini baru bisa terbit. Obituari Oma merupakan karya rombongan 10 blogger antara lain Amela yang mengurus semuanya dari awal sampai terbitnya buku ini, Teh Orin, Ari Tunsa, Mbak ChocoVanilla, Sulung, Lea, Dhenok Habibie, Kakaakin, Ilham dan saya sendiri yang menghasilkan 17 cerita. Saya sendiri ikut andil dua cerita di buku ini.

Obituari Oma berisi kisah-kisah tentang seorang artis terkenal bernama Marina Wijaya. Masing-masing dari kami bersepuluh menulis cerita dari sudut pandang yang berbeda-beda. Dari sudut pandang orang-orang terdekatnya, ada yang dari suaminya, anak-anak dan cucunya bahkan ada juga dari pelayan maupun asistennya.

Ada banyak kisah di balik kematian Marina Wijaya ini. Kalau mau tahu bagaimana kisahnya? yuk beli aja *promosi terang-terangan* di Leutikaprio silahkan klik linknya di sini.

Oh iya insyaallah hasil royalti dari penjualannya sudah direncanakan untuk disumbangkan🙂

Jadi nggak rugi deh kalau beli, bisa dapet dobel😉 *haha maksa ini namanya..

okay terima kasih sudah membaca postingan ini, beli nggak beli kita tetap sahabat blogger😆

Selamat menutup bulan Mei yaa…

dan terima kasih sebanyak-banyaknya pada Amela yang sudah memprakarsai proyek ini dan mewujudkannya🙂

‘Ne

-yang bijak yang tidak minta gratisan atas hasil karya orang lain🙂

Single Post Navigation

47 thoughts on “Mei dan Terbitnya Antologi

  1. elok46 on said:

    waaaaaaaah keren selamat ya ne

    sukses terus

  2. Salam kenal ya Mba,
    dapat link dari tempatnya pak guru Sulung… selamat juga atas bukunya.

  3. Aaahhh mbak Ne aku gak diajakiiiinnnnnnn

  4. download dulu ah…., sebelum membeli. Hehehe

  5. Reblogged this on Catatannya Sulung and commented:
    Reblog lagi. Kapan2 deh saya buat postingan ngiklan versi saya sendiri. Hihi. Makasih ya, MBak Ne🙂

  6. selamat ya mbak, oh iya pengunjung blog nya rame banget. minta sedikit donk pengunjung nya ke blog saya mbak.

  7. Ini hebaaaat, seriuus, Hebat.🙂
    Selamat ya, Mba.

    Semoga saya bisa membeli Antologi iniii. . . ^_*

  8. hahahaha…jempol buat kalimat terakhirnya ‘Ne😉

  9. selamat ya buku antologinya sudah terbit

  10. Keren. Seorang penulis ya..🙂

  11. wah, selamat ya mbak sudah bisa menerbitkan karya…

  12. selamat ne, yang rajin yang dapat…🙂

    ayo masya kamu juga bisa, jadi apan?

    • Hehe yang rajin menabung yang dapat beli bukunya maksudnya ya mbah😀

      Kalau Masya kita tunggu aja mbah.. pasti keluar juga bukunya..🙂

  13. Selamat ya Ne. Ndak pernah kelihatan rupa2nya mempersiapkan antologi ya🙂

    • Terima kasih mbak Ika..
      yang sibuk mempersiapkan bukan saya tapi Amel *nggak bisa ngelink blognya*
      Saya urun tulisannya hehe..

  14. setuju….

  15. Selamat yah…, semoga bisa beli.

  16. hai mbk ne.. ternyata sbuk nulis rupanya.. apa kbr?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: