Selaksa Kata

Curahan kata yang berpendar di dalam kepala

Weekly Photo Challenge : Color


image

Mamy-‘Ne-Niek

Lama nggak posting WPC, akhirnya ikutan lagi deh di tema kali ini WPC : Color

Ceritanya kita lagi mau reuni kecil setelah sekian bulan tak berjumpa. Janjian di Happy Puppy dan sebelum masuk ruangan kita foto dulu di ruang tunggu. Baru ngeh kalau fotonya penuh warna-warni ceria pas dilihat hasilnya. Ya sudahlah nggak usah di edit, itu asbak biar ikutan nampang juga deh:mrgreen:

‘Ne..

-karena hidup itu penuh warna-

Single Post Navigation

20 thoughts on “Weekly Photo Challenge : Color

  1. Wah.. seru nih, reuni sambil karaokean…

  2. Pingback: 4-11-13 Weekly Photo Challenge: (Once More With Feeling) Yellow | The Quotidian Hudson

  3. Warna yang cerah, kecuali asbak:mrgreen:

  4. No photoshop๐Ÿ™‚ bner2 penuh warna๐Ÿ˜€

  5. Pingback: wholeyjeans

  6. Bagus warna nya Ne๐Ÿ™‚

  7. Melayu banget yah ? worna warne

  8. harus lebih berwarna hidup supaya gak suram๐Ÿ™‚

  9. ceria dan segar warnanya…๐Ÿ™‚

  10. cantik semua .. ceria sekali fotonya๐Ÿ˜›

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: