Selaksa Kata

Curahan kata yang berpendar di dalam kepala

Menyapa


“Wow”‘ itulah kata pertama yang muncul saat saya melihat blog saya ini. Terlalu banyak debu, dan rumput pun sudah tumbuh liar di sana-sini. Yup. Sebulan lebih saya meninggalkan rumah maya ini.

Meski saya nggak posting tapi ternyata masih saja ada yang datang dan meninggalkan pesan, sekedar berkomentar atau menanyakan kabar. Bahkan masih ada yang memberi saya hadiah berupa Award hehe makasih ya Indar crazyfunnygirl😀 padahal saya lagi nggak pernah lawatan alias blogwalking kemana-mana. Pokoknya terima kasih banget untuk semuanya🙂

Hari ini saya hanya ingin menyapa temen-temen semua, dan sekaligus beres-beres dengan membalas komentar yang masuk. Maafkan saya jika sangat terlambat untuk melakukannya.

Jadi, ngapain aja saya selama ini? tidak ada yang terlalu urgent sebenarnya. Masih ada waktu luang yang saya punya, tapi saya jadi lebih punya waktu untuk membaca, nonton film (pun masih banyak yang belum ditonton) dan saat libur saya menghabiskan waktu bersama ponakan. Menulis? tentu saja, saya sedang berusaha menyelesaikan proyek pribadi yang selalu tertunda dengan berbagai alasan. Ah, betapa godaan untuk tidak konsisten itu banyak sekali ya? (hihi alasan pembenaran). Pekerjaan? seperti biasa juga tidak banyak menyita tenaga dan pikiran, tetap asyik-asyik saja😀

Lalu bagaimana kabarnya teman-teman blogger semua? semoga selalu sehat dan bahagia tentunya. Semoga akhir pekan kalian semua menyenangkan yaa..

Salam kangen, tetap menulis ya (terutama untuk saya sendiri hehe)

‘Ne..

-datang untuk menyapa

Single Post Navigation

33 thoughts on “Menyapa

  1. Ayo posting lagi mbak ‘Ne🙂

  2. iya dah lama nih, banyak debunya, selamat bersih-bersih blog aja, perlu bantuan gak?

  3. ah pantas sepi…🙂

  4. Wah.. ditunggu proyeknya diluncurkan…

  5. Welcome ya,moga aktif menulis lagi…

  6. baik, makasih🙂

    aku posting setiap hari krn bikin aku happy sekali, jd kl nggak posting sehari hilang satu kebahagiaannya *halah*😛

  7. metamocca on said:

    *pelukKangen😀

  8. hahahahhaa…sesama blogger yang jarang nulis, aku cuman bisa senyum dari jauh ‘Ne.
    i feel you deh judulnya :mrgeen:

  9. Keadaanku baik, kakak! Kalau nggak ninggal komen takutnya diprotes aku nantik😀

  10. wah, sedang menulis di balik layar ya mbak? proyek apa nih? ditunggu bukunya…🙂

  11. peluk mbak ne. *kangen ngen ngen

    • utie89 on said:

      idem sama mba masya.
      Kangen berat nih mba nee..
      Aq pengen bikin cerita berantainya jadi pending dulu, nungguin mba ne nongol, soalnya kan operan pertama mau dilempar ke mba ne, hehe..

  12. Wah, ternyata ndak cuman saya doang yang sementara rehat dari perngeblogkan🙂

  13. miss u neeee…uhuk2 kemasukan debuuu haha

  14. Sama seperti yang di atas, eh nongol lagi.😀

  15. Kabar baik mbak… semoga jadi rajin posting nih habais nih…

  16. akhirnya…
    selamat deh🙂

  17. perlu jasa potong rumput ga mba?

  18. Kak Neee!😀 Welcome Back!

  19. Allhamdulillah kabarnya baik-baik saja. Jangan lupa ikutan syukuran rame-rame ya bisa dilihat diblogku )

  20. akhirnyaaaaa muncul ke permukaan..hehehee

  21. welkombek….😛

  22. Apa kabar ? .. senang akhirnya muncul kembali🙂

Leave a Reply

