Selaksa Kata

Curahan kata yang berpendar di dalam kepala

Terima Kasih Yaa :)


Bisa dibilang saya ini blogger yang angin-anginan, kalau lagi rajin ya rajin kalau lagi kumat malesnya ya jarang deh posting. Bukan mau membela diri sih tapi kadang benar-benar ada yang harus lebih diprioritaskan di dunia nyata, bukan pula kehabisan waktu:mrgreen:

Dengan segala kondisi dan postingan-postingan saya yang begitu adanya, saya sangat berterima kasih pada para sahabat blogger yang sudah memberikan hadiah persahabatan untuk saya. yaitu Award.

Award bagi saya bukan hanya sekedar tugas estafet belaka, tapi adalah sebuah tanda persahabatan di dunia blog. Ini bagi saya pribadi lho.  Setidaknya keberadaan saya entah itu punya peran ataupun tidak saya diakui ada, setidaknya oleh si pemberi Award. Bukankah setiap manusia itu butuh eksistensi? saya rasa iya:mrgreen:

Jadi, dalam kesempatan ini saya ingin berterima kasih kepada kalian semua yang sudah memberikan saya Award-award berikut:

sunshine-award

Sunshine Award dari Teguh Puja, Ruri, dan Mbak Okti

Award nada hati dari Lea

versatile blogger award

The Versatile Blogger Award dari Ruri

very-inspiring-blogger-award

Very Inspiring Blogger Award dari Dyaz, Mbak Larass dan Mbak Okti

Annyversary Langkah Catatanku

Award 1 tahun Langkah Catatanku dari Idah

Apakah ada yang belum tertulis? maaf sekali ya karena tertunda sekian lama hehe. Untuk tugas-tugasnya tidak bisa saya kerjakan seluruhnya. Tapi bisa dilihat beberapa poin tentang saya di sini dan di sini. Sekali lagi terima kasih untuk semuanya yang sudah datang dan berkenan membaca postingan-postingan saya. Semoga ada sedikit yang bisa bermanfaat untuk semuanya.

Semua blogger itu berharga, semua blogger menginspirasi😀

‘Ne..

-yang ngakunya blogger-

Single Post Navigation

38 thoughts on “Terima Kasih Yaa :)

  1. mantap sekali, angin-anginan aja dapet banyak award … gimaan kalo jadi blogger rajin yaa.. 🙂

  2. wiii… awardnya banyakkkkk… selamat🙂

  3. Asyik pamer koleksi nih.:mrgreen:

  4. Tambah lagi Ne koleksi lencananya🙂

  5. banyak banget Ne, selamat yaaa😀

  6. Semoga makin bersemangat ngeblog🙂

  7. Banyak awardnya, selamat ya Ne🙂.
    Tambah rajin ngeblog ya😀.

  8. Komentar pertama saya ngak masuk gitu ya…? Kok ngak ada!
    Bikin lagi aja ah…
    Jadi gini mbak ‘Ne : saya mungkin lebih angin-anginan lagi daripada mbak ‘Ne atau blogers yang lain…hihi. Bukan angin-anginan lagi, karena boleh dibilang saya ini ‘angin ribut’, hihi…ya benar mbak ‘Ne…ada banyak hal yang mesti kita hadapi di dunia nyata…
    Hmm…salam hangat mbak ‘Ne….

  9. imatkalimahi on said:

    Saya mungkin lebih angin-anginan lagi daripada bloger yang lain…hihihi. Maklumlah…saya kan angin ribut…hahaha! Bener mbak, ada banyak yang mesti kita hadapi di dunia nyata….
    Salam mbak ‘Ne….salam hangat!

  10. iya, banyak bener awardnya mbak…😀

  11. Danni Moring on said:

    wah selamat ya mba..atas award nya

  12. yang penting untuk menjalin rasa silaturahmi…
    selamat ya mbak ne..:D *tepuk tangan*

  13. Wooooow, banyak banget awardnya, Mba.🙂
    Ambil award diblogku ya, Mba.🙂

    http://idahceris.wordpress.com/2013/02/08/pemenang-give-away-langkah-catatanku/

  14. Selamat yah Ne🙂

  15. boesta on said:

    sama mbak. saya juga angin-anginan, liburnya bisa sampe 1 tahun…😀 *Pemalas..😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: