Selaksa Kata

Curahan kata yang berpendar di dalam kepala

Kid Si Pencuri


Dear Kaitou Kid

Aku yakin kamu pasti tidak mengenalku. Tapi aku tahu dan kenal kamu. Ah siapa sih yang tidak mengenalmu jika dia suka membaca komik Detective Conan. Termasuk juga aku. Aku suka banget sama Conan baik komik ataupun filmnya.

Kalau yang suka dan ngefans sama Conannya pasti banyak banget ya. Aku suka sih sama si Sinichi Kudo yang cerdas itu tapi aku juga suka banget sama kamu. Kamu tuh ya, cerdas dan juga cerdik banget lho, dan ahli banget kalau urusan menyamar. Meski kamu tidak akan pernah bisa mengelabui Conan hehe.

Aku tahu kamu sebenarnya baik, kamu bukan tokoh antagonis meski julukanmu adalah Kid Si Pencuri. Kadang aku lihat kamu justru banyak membantu Conan memecahkan kasus tertentu. Pokoknya suka banget jika ada episode dimana ada kemunculanmu di situ. Bagiku ceritanya lebih seru dan bikin penasaran๐Ÿ˜€

Kamu dan kostummu aku suka, mengingatkan pada Tuxedo bertopeng pacarnya Usagi Mamoru di Sailormoon itu loh, harusnya sih kamu kenal, kan sama-sama dari Jepang๐Ÿ˜€

Dengan kostum seperti itu kamu jadi misterius banget dan aku suka. Eh tapi ada hubungan apa sih kamu sama Sinichi Kudo? kok kalian mirip banget ya? *ini misteri yang belum terpecahkan*

Oh iya Kid, kita punya kesamaan lho. sama-sama phobia ikan:mrgreen: nggak keren banget ya kita, masa sama ikan aja takut. Eh tapi kalau cuman ngelihat aja sih aku nggak takut tapi kalau harus makan, ampoon dijee *kibarin bendera putih*

Selain phobia ikan kelemahanmu adalah nggak bisa skatting. Ah, tenang aja kalau kamu nggak bisa skatting nggak papa juga sih, aku juga nggak bisa *secara ya di Indonesia* yang penting kan kamu tetep ahlinya menyamar dan meloloskan diri dan terbang dengan hang glider andalanmu itu๐Ÿ˜€

Kid, tetap semangat ya untuk mencari Batu Pandora (Batu Keabadian) yang selama ini kamu cari. Semoga suatu saat bisa ketemu. Tapi kalau udah ketemu batunya mau diapain? trus apa kamu masih akan tetap muncul di serial Detektif Conan? *Hanya Aoyama Ghoso yang tahu*

Ya udah deh segitu aja suratku ya, aku bakalan tunggu kamu di episode-edpisode berikutnya dan menanti pertunjukan hebatmu lagi๐Ÿ˜‰

~Yang mengagumimu~
‘Ne

Single Post Navigation

36 thoughts on “Kid Si Pencuri

  1. salam kenal…
    ada juga tokoh komik mirip kid..karyanya om Aoyama Goshojuga cuma judulnya lupa

  2. boesta on said:

    Kalau Conan taunya cuma Conan sama Polisi sok tau yang sering pingsan itu mbak..๐Ÿ˜€ Pecinta Comic banget kayanya..๐Ÿ˜›

  3. Waduh! Surat ini udah sampai belum ke si Kid? Dia ngerti? Hehehehe!

  4. dulu aku suka lihat conan, bhasanya alibi alibi itu lho yg kusuka

  5. Yeah, I’m big fan of Kaitou Kid.๐Ÿ˜€

  6. Aku juga suka baca Conan, walau baru baca dikit…๐Ÿ˜ณ

  7. kaito kid *Screaaam*

  8. Si Kid yang ganteng.. hahahaaaa
    Aku dl SMA ada kumpulan penggemar conan.. Meitantei Conan Club. Aku kebagian dpt nama Paikaru..
    Kak Ne nnton serial Kid nya juga ga?

  9. Hubungannya saya pernah baca, tapi lupa di volume berapa: Ayah Conan (Yusaku Kudo) dan Ayah Kid (Toichi Kuroba, RIP) adalah ‘rival’, Yusaku adalah novelis yang berusaha menangkap Toichi yang merangkap menjadi pesulap sekaligus pencuri batu berharga. Dalam satu scene, Yukiko Kudo (ibunya Shinichi) bertemu dengan Toichi dan anaknya yang masih kecil (Kaito) di restoran, ia menyerahkan amplop berisi jawaban yang hanya terdiri dari satu karakter; ‘!’, setelah sebelumnya Toichi mengirimkan pertanyaan berupa ‘?’ kepada Yusaku. Artinya, Toichi menantang Yusaku “Bisakah kau menangkapku?”, dan Yusaku menjawab “Ya!”. Namun naas Toichi tewas ketika ia mencuri batu pandora. Toichi juga melatih Yukiko menyamar dalam pekerjaan Yukiko sebagai artis. Mungkin bisa baca serial Magic Kaito kalo mau tau lebih banyak tentang Kid.๐Ÿ™‚

  10. Ternyata ada batu pandora selain kotak pandora hege

  11. Ikbal Rizki on said:

    Jadi ingat sewaktu masih bersekolah esdeh dulu, tapi sekarang ngga ngikutin lagi ini komik. Ngga tamat2, salut. ๐Ÿ˜€

  12. hahahaha..aku juga ngikutin conan meski gak dari awal dan loncat-loncat.
    gereget..kapan tamatnya hihihi…
    kids emang cerdik dan misterius. coool deh๐Ÿ˜€

  13. jd inget anakku yg SMP lagi ngumpulin Detectif Conan.
    Kalau Bapaknya gak pernah baca, padahal yang beliin kalo suka ke Gramedia..hehehe, biar deh diwakilkan anakku aja bacanya..hehehe

    tp jd penasaran pengin kenalan dg si Kids pencuri itu..๐Ÿ™‚
    bagus, dialognya akrab banget..

  14. Eh ketemu… ketemu…

    Ini nih…

    avenk27[dot]wordpress.com/2013/01/17/download-manga-detektif-conan/

  15. Yang ngarang udah meninggal kan ya? Jadi kayaknya nggak bakal terpecahkan misterinya.. ๐Ÿ˜€

    Kapan itu dapat link download komik conan bahasa indonesia. Sik sebentar aku cari..
    (Nggak ketemu)
    ๐Ÿ˜€..

  16. aku pengen jadi kecil..kayaka conan edogawa.. plus punya jam tangan bius..:D sya juga suka conan..dan kid si pencuri (1412)…

  17. Wuih,saya suka ma si conan..

    Oh ya,kok bsa phobia ma ikan??

  18. ah.. gak ngikutin kartun๐Ÿ˜ฆ

Leave a Reply

