Selaksa Kata

Curahan kata yang berpendar di dalam kepala

Nyata Adanya


Well hey saya baru datang lagi hehe. Sepertinya akhir-akhir ini postingnya agak jarang deh sayanya:mrgreen: Nah sebelum saya jadi hilang dari dunia blogger mendingan saya update aja mumpung ada yang perlu di update nih sekarang. Tadi pagi saya BW ke blognya Nita dan ternyata dia, Pak Iwan dan Mas Dani sedang membuat semacam verifikasi blogger bahwa siapapun yang ngeblog itu memang benar-benar real dan bukan robot dll. Memang sih ada beberapa blogger yang sengaja menjadi misterius alias nggak nunjukkin siapa dirinya. Buat saya sih nggak masalah ya, hak mereka juga. Semua orang memiliki alasan sendiri dan latar belakang yang berbeda, ada yang mungkin nggak pede atau demi keamanannya atau apapun alasannya ya terserah saja.

Nah untuk ikut serta dalam verifikasi ini saya postingkan link bukti kopdar yang pernah saya lakukan dengan blogger lainnya. Berhubung postingan kopdarnya ada di blog lama saya yang sudah ditutup jadi saya posting ulang saja foto-fotonya saja  :D

image

Foto di atas adalah Kopdar saya di Djokdjakarta, ini sudah lama sekali sebenarnya. Tepatnya tanggal 23 April 2011 di Pondok Cabe, Djokdjakarta *dua tahun yang lalu* lama juga ternyata ya😀 Tidak akan panjang-panjang saya cerita, langsung saya perkenalkan dengan mereka saja ya. Mereka adalah Mbak Anna (Jilbab abu-abu) dan Nandini (jilbab kuning) dan saya (ah sudah pada tahu kan yang mana saya). Sampai detik ini saya dan Nandini masih aktif berkomunikasi baik di WathsApp, sms dan telepon dan di dunia maya. Dia adalah sahabat nyata saya yang saya dapat dari dunia maya😀

image

Nah untuk foto di atas, saya kopdar mini bareng Miss Drama Queen, namanya Ais dengan blognya Drama Land coba deh mampir ke sana, dan kalian akan disuguhi kisah-kisah kesehariannya dalam postingan yang selalu panjang😀

Waktu itu kami kopdar di ChocoKlik. Sebenarnya sih pas akhir tahun kemarin kita juga sempat ketemuan lagi di kafe F2 Purwokerto, tapi saking udah kayak temen biasa jadi kita sampai nggak foto-foto *nyesel juga sih* hehe.

Selain dengan mereka jauh sebelum itu saya juga aktif bersama teman-teman komunitas Blogger Banyumas. Saat itu kami juga melakukan pelatihan di Panti Asuhan DharmoYuwono Purwokerto setiap hari Minggu. Melatih mereka menulis blog dan teater, dan membawakan mereka buku-buku untuk dibaca. Alhamdulillah buku-buku saya masih tetap di sana setidaknya untuk bahan bacaan mereka. Tapi sedihnya, sekarang kami tidak meneruskan acara itu lagi dengan alasan kesibukan masing-masing. Terutama saya yang jarang berkegiatan dengan mereka lagi, padahal sampai sekarang Blogger Banyumas memiliki kegiatan rutin yang lain. Selain itu kami juga beberapa kali mengadakan Workshop. Berhubung dokumentasi saya terbatas *semua ada di teman saya* saya tampilkan foto saat komunitas Blogger Banyumas masuk koran Satelit Post Minggu, 22 Januari 2013 kemarin.

Komunitas Blogger Banyumas.jpg

Kebetulan ada foto saya dan teman blogger kang Pradna (Blog Pojok Pradna)sebagai tetua Blogger Banyumas beserta anak-anak Panti Asuhan DharmoYuwono, Purwokerto. Untuk dokumentasi lebih banyak silahkan berkunjung ke Web Blogger Banyumas.

Jadi gimana? apakah saya terverifikasi sebagai I’m A Real Blogger?:mrgreen:

Tahun ini Djokdjakarta akan jadi salah satu tujuan saya  jalan-jalan lagi, semoga jika saat itu tiba saya bisa bertemu dengan teman-teman blogger yang ada di sana ya😀

Akhir kata : happy blogging dan yuk kita kopdar😉

‘Ne..

-blogger yang lagi jarang posting-

Single Post Navigation

35 thoughts on “Nyata Adanya

  1. Ne, dirimu telah diakui sebagai blogger sejati😆

  2. Sampai masuk koran,asyikkkkk…

  3. terus? kita kapan kopdar,mbak?😀

  4. Kapan kopdar lagi di Jogya ??🙂
    – Selamat menikmati libur akhir pekan –

  5. djogja yuk kapan2 buat kopdar mbak.. huahuahua…

  6. Di Yogya kopdarnya di malioboro ya😛

  7. ingat pernah komen waktu kopdar dengan Ais dan Anna…, wah udah lama juga nggak ke blog mereka..

  8. kita ketemu duluan sebelum tahu sama2 blogger ya ne hahaha

  9. Wah,, lagi rame bahas blogger nyata n boongan ya mbak?
    salam kenal.. saya juga nyata kok😀

    • Hehe abis ada yang kena musibah soalnya, tapi kopdar kan cuma salah satu cara.. selain itu kan masih banyak media chatting yg bisa jd bukti hehe..

  10. wahh enaknya bisa kopdaran.. sulit ya mau bisa saling ketemuan.. satu daerah aja sulit untuk menyatukan blogger2.. di palembang.. belum bnyak yang saling tau nih..😀

    nanti kalo keluar,, bisa donk kopdaran bareng… mempererat tali kebloggeran dan tali silaturahmi..😀

  11. yg belum pernah kopdar, blm real blogger???😉😀

  12. aku di Jogja tapi bukan blogger…

    gak bisa ketemu ya?😦

  13. K Jkt dong Ne nti kita kopdaran hehehe

Leave a Reply

