Selaksa Kata

Curahan kata yang berpendar di dalam kepala

Random 2012 (Jalan-jalan Asyik)


Tak terasa yah udah mulai menghitung hari nih menuju tahun 2013. Sudah banyak yang dilewati dan dilakukan dan banyak juga rasanya yang belum saya lakukan. Biasalah pembelaan diri dengan mengatakan waktu cepat berlalu, padahal kitanya aja yang kadang tidak memanfaatkan waktu dengan baik.

Saya hanya bertanya pada diri sendiri, sudah sejauh mana pencapain saya, tentang impian-impian saya, tentang apa saja hal penting yang saya lakukan. Jawabnya? haha biarlah saya dan hati saya yang berperang sendiri dan berdialog. Kadang perlu juga kita menampar diri kita sendiri:mrgreen: ya sudah abaikan intro nggak jelas dari saya, mendingan masuk ke tujuan postingan aja yah.

Eh tapi namanya juga postingan random jadi yah suka-suka saya yah. Alibinya postingan random padahal sih lagi pengen narsis aja haha. Rencananya sih sampai penghujung tahun saya postingnya hal-hal yang terjadi di tahun 2012. Nah sekarang saya postingkan foto-foto saya di tahun 2012 ini.

Salah satunya foto di bawah ini pas saya ke Dieng beberapa bulan laluuuu banget:mrgreen: berhubung saya nggak lagi membahas Dieng dan lagi pengen ngomongin diri sendiri jadi foto-fotonya ya yang ada sayanya donk😀

image

Sekedar info saja, saat itu saya masih kurus hihi, lagi pengobatan di bawah kendali dokter -halah bahasanya- dan eits jangan tanya saya sakit apa😆

Nah foto di bawah ini masih 2012 tapi saat saya ke Selok, Cilacap. Foto-fotonya dijamin banyak yang nggak jelas dan asal, nggak semua sih hehe.. dan nggak semua juga bisa dimasukkan. Berhubung saya pakai aplikasi di android dan nggak bisa masukin lebih dari sembilan foto, jadi sebisanya saja😀

image

Sepertinya saya bukan hanya berbakat foto-foto narsis tapi memang iya banget😆 Jadi masih ada lagi nih pas saya ke Pancuran Pitu, Baturaden. Kebanyakan foto alamnya jadi foto saya cuman dikiiit banget, ya sudahlah nggak papa juga yang penting tetep ada yang bisa saya pajang di sini *narsis akut*:mrgreen:

image

Berbicara tentang salah satu foto di atas, saat saya ke Pancuran Pitu itu harus menuruni tangga yang banyak banget, dan yang ada di foto di atas saat saya mau pulang jadi pas naik gitu. Pegal-pegal di kaki yang saya rasakan itu butuh beberapa hari baru bisa sembuh seperti semula. Ketahuan banget efeknya kalau nggak pernah olahraga. Tapi saya sih nggak kapok, suatu saat pengen hiking aja meski kalau naik gunung -biarpun inginnya setengah mati- kayaknya mundur teratur deh:mrgreen:

Pas naik tangga itu saya berkali-kali berhenti, ngos-ngosan banget. Tapi sepanjang jalan pun saya mikir, naik tangga ibarat menjalani hidup, meski tangga tingkatannya banyak banget tapi itulah yang harus kita lalui untuk sampai ke tujuan. Setiap anak tangga butuh perjuangan untuk melaluinya, kalau berhenti dan menyerah ya nggak bakalan kita naik-naik tingkatan, yang ada malah ketinggalan di bawah. Aih ngomongnya udah kayak orang bijak aja *toyor kepala sendiri* yah namanya juga kta lagi belajar. Mengingatkan diri sendiri itu harus dong🙂

Jadi maksud postingannya apa nih? kok masih nanya? ketahuan nggak baca nih😆 haha oke deh sampai ketemu di postingan Random 2012 selanjutnya ya😀

‘Ne
-yang selalu berusaha untuk terus naik ke tangga berikutnya..

Single Post Navigation

33 thoughts on “Random 2012 (Jalan-jalan Asyik)

  1. kakaak, saya suka foto-fotonya! itu pake kamera apa kak? :O
    you’ve got sunshine award from me, kak! Check http://rurikakaka.wordpress.com/2013/01/01/sunshine-award/ for further information😉

  2. waaahh, jalan-jalannya banyak ya Ne. *apalagi potonya*hehehehe

  3. imatkalimahi on said:

    Asyiik…jalan-jalan nih…yang motoin sapa? Mbak ‘Ne sendiri? Hehehe…
    Hmm…jadi pengen jalan-jalan…hahaha
    Salam…

  4. ga ngajak2 nih😀

  5. 2012’s footprints😀
    kemana lagi tahun 2013?

  6. apalagi istri saya ya, bisa gak dia naiki tangga yang bikin ngos ngosan itu…

  7. wow .. itu pantainya cantik mbak, belum pernah ke Cilacap dan Baturaden nih, pengen juga ke sana

  8. iya ne potonya kurang banyak…asyik ngeliatin poto, ampe nggak bgitu ngeh sama tulisannya wkwkwkwk :p

  9. Wah…… jalan-jalannya rame dan mengasyikan, hingga menadapatkan photo yang unik dengan view gambar yang cantik. Pasti yang bagus-bagus masih bayak disiman ya Mba. He….x9

    Sukses selalu
    Salam Wisata

  10. Aaahh.. jadi kangen jalan-jalan. Tapi kalau sekarang saya mikir-mikir ah kalau jalannya kaya gitu. Saya sendiri capek eh ntar ketambahan nge-gendong dua balitaaa.. :LOL:

    Tobaaat:mrgreen:

  11. siippp…naiklah terus hingga menuju langit😀

  12. tahun 2013 nanti mau jalan-jalan asyik kemana mbak?

  13. kerennnnn jalan jalannya d(n_n) dah lama banget banget banget gak jalan jalan :D…. padahal blog temanya jalan jalan hahahahahah /(^-^”)

  14. Ah,,,, potone kurang banyak

Leave a Reply

