Selaksa Kata

Curahan kata yang berpendar di dalam kepala

Nikmati Saja


Hai Halo semuanya.. wah asyik dong ya yang lagi pada liburan panjang. Selamat bersenang-senang deh. Saya sendiri masih asyik di kantor berkutat dengan faktur-faktur pajak. Jalanan sudah ramai lalu lalang orang-orang yang datang entah dari berbagai wilayah. Wajah-wajah terlihat sumringah. Bagaimana tidak? mereka dalam rangka libur panjang bersama keluarga, pasti menyenangkan dong.

Buat orang-orang yang menjadi karyawan swasta seperti saya jelas liburnya nggak bisa digabung-gabung, nggak bisa juga ikutan cuti bersama. Iri? Ah tidak, saya asyik-asyik saja menjalaninya. Setiap orang sudah ada porsinya masing-masing, begitu juga dalam bekerja. Tentu lain dong antara yang swasta dan yang abdi negara. Jadi ngapain juga harus iri. Anggaplah itu rejeki waktu buat mereka, rejeki waktu untuk bisa berkumpul bersama keluarga, untuk berlibur dan berrekreasi, itu memang sudah jatah mereka. Saya juga nggak perlu mengeluh karena nggak cuti bersama, lha aturan perusahaan kan beda-beda. Toh saya tetep masih libur juga di tanggal yang sudah ditentukan, meski nggak sepanjang mereka-mereka yang abdi negara.

Menjelang akhir tahun gini ada banyak yang harus diselesaikan, mengingat closing tahunannya sebentar lagi. Untungnya saya sudah prepare sedari awal bulan, jadi sekarang ini tinggal penyelesaian saja. Agak santai sedikit lah hehe. Jadi buat yang belum liburan kayak saya tak perlu bermuram durja, nikmati saja๐Ÿ˜€

Note: boleh dong sesekali postingan curcol:mrgreen:

‘Ne..
-yang sedang iseng menulis suka-suka

Single Post Navigation

44 thoughts on “Nikmati Saja

  1. elok46 on said:

    Selamat Tahun Baru Masehi ya Ne
    ๐Ÿ™‚

  2. Alhamdulillh saya libur๐Ÿ˜€

  3. Semangat Ne. Meskipun telat bacanya tapi udah hari kemis dan bentar lagi jum’at. Tanggal 31 libur kan?๐Ÿ˜€

  4. toss dulu, saya juga nggak libur … *ikut-ikutan curcol …๐Ÿ˜€

  5. dokterleonardo on said:

    Saya malah curcol di semua postingan -.-“

  6. Yahhh Saya Gak liburan mbak . . . nikmati sajalah :’)

  7. Saya jadi ingat nasehat istriku bertahun tahun silam, “lakukan apa yang orang lain tidak mau lakukan, maka kau akan mendapat apa yang orang lain tidak dapatkan”. Dan……………… terbukti.

  8. wah larass juga gak libur kok Ne, nikmati saja kek menikati kopi atau enjoy saja kek ngisep rokok?? #ealah hhehehehe

  9. Turut berduka ya Ne.. Eh maksudnya tetep semangat!
    ๐Ÿ˜€

    Saya dong ga libur-libur.. Hehehe

  10. hahahha.semangat aja mbak ne.. sama aja aku juga g ada libur, harus tetep stay distudio dan depan komputer.๐Ÿ˜€. g pernah tau rasanya long holidays..hihihi.

  11. Wah aku libur lho, swasta jg ne, smangka yah ne๐Ÿ˜€

  12. kalo sayamah, bebas bebas aja mo libur kapan aja bisa…. tapi walu gitupun jarang banget libur hehe…

  13. Nasib kita sama… Inilah suka duka sebagai karyawan swasta.๐Ÿ˜ฆ
    Tapi, nggak apa-apa. Bisa punya pekerjaan sudah Alhamdulillah.

  14. selamat menikmati. Tapi tanggal merah tetep libur dong?๐Ÿ˜‰

  15. Sya sih lbur,tp gk asyik soalnya libur di rumah saja..

  16. Sipppp mbak Ne.. saya setuju pake bangeeettt krna saya juga gak libur, karyawan swasta๐Ÿ˜€ *ikutan curcol*

Leave a Reply

