Selaksa Kata

Curahan kata yang berpendar di dalam kepala

Postingan Intermezo


Beberapa hari ini saya tidak posting, tapi masih sempat BW juga sih. Bukan karena saya malas atau kehabisan ide (meski kadang ide menguap juga) tapi saya memang harus menyelesaikan beberapa tanggungjawab dan Alhamdulillah hari ini sesuai jadwal, semua sudah saya selesaikan dan tinggal dikirim saja. Semoga koneksi internet tetap bersahabat๐Ÿ™‚

Setelah tubuh dan pikiran lelah bekerja sekarang saatnya refreshing. Kita juga berhak memanjakan diri setelah lelah bekerja lho. Nah mumpung hari ini libur dan tidak ada yang ngajakin saya hiking (padahal pengen bikin kaki pegel hihi) jadilah saya menerima ajakan dua sahabat perempuan saya untuk kencan bareng. Sahabat dari SMA yang meski masih satu kota tapi satu bulan ketemuannya ya bisa dihitung dengan lima jari:mrgreen: tapi say hi di WA sih hampir tiap hari. Ah, terima kasih pada teknologi yang sudah memudahkan berkomunikasi๐Ÿ˜€

Buat para sahabat blogger dan bukan blogger semoga hari ini bisa menjadi hari yang menyenangkan juga, mau dengan keluarga, sahabat atau dengan siapapun yang penting tetap bisa bersenang-senang ya๐Ÿ˜€ Selamat juga buat anak-anak sekolahan yang sudah selesai UAS, hari ini mulai liburan ya, wuih pasti nih tempat-tempat rekreasi udah mulai penuh ya.

Apapun acaranya dan dengan siapapun melewatinya syukuri dan nikmati saja๐Ÿ™‚

Sekian postingan intermezonya, dan sampai ketemu lagi dipostingan selanjutnya. Don’t miss it!๐Ÿ˜€

‘Ne
-menikmati hidup dengan segala rutinitasnya

Single Post Navigation

42 thoughts on “Postingan Intermezo

  1. Arie Pudjiarso on said:

    Hadoh, alamat, nih! Mbak Ne mau keliling-keliling lagi๐Ÿ˜€

  2. Sip dan dilanjut aja Mba.

    Sukses selslu
    Salam Wisata

  3. nikmati harimu Ne…, semoga menyenangkan

  4. hidup blogger๐Ÿ˜€

  5. Ditunggu postingan selanjutnya ya

  6. Wah.. kencannya ngapain aja tuh? Makan2?

  7. Baiklah, intermezzo saya terima dengan baik dan utuh๐Ÿ™‚

  8. Kynya lama ga mampir dsini nih hehehe
    Ditunggu yah postingan selanjutnya๐Ÿ™‚

  9. bersyukur masih bisa bersaa di weekend ini

  10. Wah lagi sibuk rupanya ya. Jelang akhir tahun memang kesibukan suka agak meningkat…
    Bener juga, terimakasih pd teknologi yg telah mempermudah. Moga kita selalu menggunakannya untuk hal yg positif.
    Salam persahabatan selalu,

  11. have a good day mbak …๐Ÿ˜€

  12. Kalau hari minngu sepi …..๐Ÿ˜€

  13. wah .. kau dah lama ndak hiking mbak, rasanya seru ya kalau hiking rame rame bareng para sahabat

    aku kalau posting tetap mbak, cuma BW msh keteteran soalnya mama dan suami belum fit benar .. ini lagi nyicil dikir dikit BW

    Happy Sunday ya

  14. saya dirumah saja, Mba Ne.
    ponakan pd nonton cherry belle, orang tua kondangan. Saya jaga rumah. . .

    Selamat jeng-jeng dengan teman2 SMA ya?๐Ÿ˜†

  15. kalo pengen bikin kaki pegel, bantuin saya bersih2 rumah Ne๐Ÿ˜€

  16. dokterleonardo on said:

    Have a nice day ne

  17. Hari ini tdnya disuruh ikut arisan, tp males… ya sudah di rumah saja… brainstorming.. kayaknya blogku hrs dibereskan dari sesuatu yang orang-orang katakan itu galau….

    • hehe arisan memang bikin males, enaknya kalau sistem kocok langsung aja praktis hehe..

      selamat menata blognya mbak, semoga bisa kembali ceria๐Ÿ˜€

  18. sama mbak ne saya juga nggak posting smggu ini,,,,๐Ÿ™‚

Leave a Reply

