Selaksa Kata

Curahan kata yang berpendar di dalam kepala

Satu Dua


12.12.12 hari ini yang dulu sempat dihebohkan akan datang kiamat, bahkan sampai ada filmnya juga. Tapi hari ini saya masih bisa menyaksikan orang-orang berlalu lalang, orang-orang yang masih semangat berjuang untuk masa depan. Yah, saya masih melihat kehidupan berjalan dengan normal, bahkan mungkin ada sebagian dari mereka yang tidak peduli hari ini hari apa dan tanggal berapa. Hidup tetap berjalan dan semoga mereka, saya dan kita semua tetap bisa menikmati setiap detikan waktunya.

***

‘Ne..
-bukan masalah tanggalnya, tapi bagaimana kita menjalaninya🙂

Single Post Navigation

41 thoughts on “Satu Dua

  1. ^^….

    kunjungan baliknya ditunggu..

  2. Hehe bahkan tanda-tandanya juga gak ada.

  3. Bahkan tanda-tanda nya juga gak ada . hehe

  4. alhamdlillah, Allah SWT masih izinkan kita untuk menghirup udara segar di pagi yang cerah ini. dan alhamdulillah juga karena jemari ini masih diizinkan untuk menggoreskan kata pengikat persahabatan dilaman ini. salam semangat…🙂

  5. Kalau saya masih tertarik dengan tanggal 21-12-12

  6. Saat itu akan tiba nanti ya kita tidak tahu

  7. setuju banget mbak

  8. -bukan masalah tanggalnya, tapi bagaimana kita menjalaninya🙂

    Super sekali…😎

  9. 12-12-12 sudah terjadi 100 tahun yang lalu tepatnya pada tanggal 12 bulan 12 tahun 1912.🙂

  10. kalau ramalan suku maya sih 21-12-2012 kemudian NASA sibuk meneliti (yang entah bisa dipercaya atau tidak) bakal ada fenomena alam seperti bertabrakanya asteroid dengan komet, de es be. dan sepakat dengan ne’ bahwa proses menjalani hari lah yang penting. dimna banyak kejadian2 yang tak terduga setiap harinya. sedangkan hasil akhirnya (kiamat itu sendiri) sudah pasti terjadi.

  11. dan ditanggal ini aku komen disniiih🙂

  12. ihiiiyy sekata juga nulis si 121212 ya..😀

  13. ya semoga sampai “tujuan” nanti dengan selamat…

  14. Kalo udah tau bakal kiamat.. pada berbuat baik semua pastinya.. hihihi..
    jangan pikirina kiamat atau apalah, yang penting tetep menjalani hidup dengan sebaik2nya dan dengan keadaan yang baik dan untuk sesuatu yang baik..
    salam cahaya bulan..ihihihihi😀

  15. terus semangat yah Ne, dan terus belajar memahami rencanaNYA #itu sih larass hehehe#

  16. Kiamat kecil terjadi setiap hari.

  17. Yupp,… dan saya juga lagi berjuang

  18. Seingatku yg di film itu tgl-nya 21-12-2012

    Setuju, jadikan setiap detik waktu itu berharga dan bermanfaat.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: