Selaksa Kata

Curahan kata yang berpendar di dalam kepala

Kebisuan Elektif


Alkisah :
Dia Perempuan

Tidaklah bisu hanya memilih diam
Tidak juga gagu hanya memilih bungkam

Saat dia merasa kata-katanya akan menjadi bisa
Saat dia merasa kejujurannya akan menjadi petaka

Bulatlah tekad di hatinya
Untuk terdiam selamanya

***

note: kayaknya asik nih bikin cerpen dari puisi ini๐Ÿ˜€

‘Ne..

Single Post Navigation

41 thoughts on “Kebisuan Elektif

  1. Arie Pudjiarso on said:

    Yo tapi jangan diam selamanya, nih! Itu Bisu namanya…hahahahaa…ya ini akibat nggak pernah tak apeli…lalu lalang jadinya๐Ÿ˜€

  2. wah mantap uy…. bole dong nimbrung?

  3. mbak ne, kalo aku lebih milih ribut srpd diem๐Ÿ˜€

  4. udah jadi belum cerpennya Ne, baca dong

  5. liris dan lugas mbak Ne, segera di cerpenkan๐Ÿ™‚

  6. Terus nunggu apa lagi?
    Kan bagus tuh puisinya. . .

    Lebih baik diam, daripada kata yang keluar menjadi petaka. hohohoho.๐Ÿ˜›

  7. mba, dilanjutin jadi cerpen mba:)
    bagus puisinya, dalem๐Ÿ™‚ l
    ebih baik diam, dari pada akhirnya rusuh๐Ÿ™‚

  8. tegar banget tokoh wanita di puisinya itu ne..

  9. lanjutkan mbak ne….dtggu ๐Ÿ™‚

  10. kalo diam selamanya……………. kasian lho kak T.T hihi

  11. ayo bikin cerpenya Ne…

  12. Puisi pendeknya samar-samar, menebak-nebak apa gerangan yg terjadi disana.
    Nah, kalo dijadikan cerpen, akan lebih mampu saya menghayatinya. Jadi saya tunggu deh cerpen dari puisi ini.
    Salam,

  13. ditunggu cerpennya, kalua puisi aku susah mengartikannya๐Ÿ™‚

  14. Gak usah ngomong.
    Nge-twit aja… atau ngeblog.๐Ÿ˜Ž

  15. diam selamanya? apa gak sakit Ne memendan sesuatu.

  16. ditunggu cerpennya kak..๐Ÿ˜‰

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: