Selaksa Kata

Curahan kata yang berpendar di dalam kepala

Menangislah


air mata yang telah jatuh membasahi bumi

takkan sanggup menghapus gelisah

penyesalan yang kini ada

jadi tak berarti

karna waktu yang bengis terus pergi

menangislah bila harus menangis

karena kita semua manusia

manusia bisa terluka manusia pasti menangis

dan manusia pun bisa mengambil hikmah

di balik segala duka tersimpan hikmah

yang bisa kita petik pelajaran

di balik segala suka tersimpan hikmah

yang kan mungkin bisa jadi cobaan

-Song From Dewa โ€œAir Mataโ€-

Lagu ini di dedikasikan untuk:

Untuk yang sedang sakit dan setiap malam bersujud demi kesembuhannya, percayalah Tuhan Maha Pengasih lagi Maha Penyayang, karena itu tidak akan sia-sia semua doa yang kamu panjatkan dalam setiap tetes air matamu yang jatuh saat sujudmu..

Untuk kalian yang ditinggal kekasihnya dan menikah dengan orang lain, percayalah bahwa Tuhan sudah menyediakan pasangan yang pantas dan tepat untukmu. Yang akan menjadikanmu satu-satunya pendamping hidup.

Untuk pasangan yang sedang menanti buah hati, bisa jadi Tuhan sedang memberi kalian kesempatan untuk berbagi kasih sayang pada mereka yang membutuhkan. Bisa juga sebuah ujian untuk memperkuat tali cinta kalian.

Untuk perempuan yang kehilangan buah hatinya dalam kandungan, semoga buah hatimu akan menjadi jalan surga bagimu. Anggaplah bahwa Tuhan sedang meringankan bebanmu dengan mengambilnya sebelum menitipkan padamu..

Untuk laki-laki yang ditinggal istri atau tunangannya dan memilih bersanding dengan laki-laki lain, menangis tidak akan menjadikanmu hina, tidak menjadikanmu lemah dan tidak menjadi dosa jika laki-laki harus menangis. Percayalah bahwa Tuhan sudah menciptakan seorang perempuan bersama denganmu, tulang rusukmu, yang suatu saat akan bertemu juga denganmu.

Untuk yang masih sendiri, percayalah akan tiba saatnya untuk bertemu dengan seseorang yang tepat bagimu, karena yang terbaik belum tentu tepat dan yang tepat pastilah yang terbaik bagimu. Maka bersabarlah..

Untuk kalian semua yang membaca ini dan sedang berduka, seberat dan sesakit apapun yang sedang kamu alami, percayalah Tuhan hanya sedang menjadikanmu lebih kuat.. dan menahan air mata bukan berarti kuat, berani menangis dan mengeluarkan segala yang menyesakkan di dada berarti sudah berani untuk membebaskan diri dari sesak yang menyiksa.. sudah siap untuk menghadapi dan berdamai dengan diri sendiri, menerima bahwa diri adalah manusia yang juga bisa seperti gelembung air.. sangat rapuh.. Jadi menangislah.. ibarat hujan yang tercurah membersihkan debu dan kotoran maka air mata akan mampu membawa segala yang menyesakkan di dada..

***
Note: dituliskan kembali dalam versi yang berbeda dari sebelumnya, ini akhir pekan semoga kalian semua berbahagia bersama keluarga, kekasih, sahabat ataupun hobinya๐Ÿ˜€

‘Ne..
-berbagi semangat sama dengan menyemangati diri sendiri, dan itu membahagiakan๐Ÿ™‚

Single Post Navigation

39 thoughts on “Menangislah

  1. terimakasih mbak Ne๐Ÿ™‚

  2. dalam sekali mbak …

  3. kadang dengan menangis jadi lega dan bisa makin kuat

  4. dulu lumayan sering menangis….

  5. Menangislah kalau itu membuatmu lega..tapi jangn lama-lama menangisnya entar lain ceritanya ya Ne๐Ÿ™‚

  6. wah sangat mengena nih๐Ÿ™‚

  7. Makasih Ne.๐Ÿ™‚
    Udah hari minggu dan semoga semangat yang ditularkan bisa sampai nyambung ke minggu depan ya..๐Ÿ™‚

  8. you are so deep๐Ÿ™‚

  9. Wow …. knp akhir akhir ini postinganya selalu mengena di hatiku mbak ?

  10. imatkalimahi on said:

    Waah…ini buat saya juga, dong…ada di paragraf…ya gitu, deh…hehe
    Salam…

  11. Minimal, dengan menangis -apalagi menangis pada-NYA- beban itu akan berkurang… Selamat akhir pekan, Ne..

  12. Air mata adalah pemberian dari Tuhan supaya kita bisa melampiaskan kemarahan kita tanpa menyakiti orang lain.

  13. Saya pengen nangis, tapi nagisnya gak pengen sendiri..
    *Pinjam bahu siapa ya??*๐Ÿ˜Ž

  14. Untuk yg masih sendiri.. heheee

  15. mari menangis #lohh๐Ÿ˜€

  16. kesakitan itu… hanyalah akan menambah kuat kita…
    saya baru saja merasakan nya… ^_^

  17. gimana kalau air mata itu nggak bisa keluar mbak…sedangkan rasanya sediiiiiiiih banget…๐Ÿ˜ฆ

  18. Smlm br aja dgr lagu ini gw krn lg galau hehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: