Selaksa Kata

Curahan kata yang berpendar di dalam kepala

Biiiip..


Pada suatu masa di sebuah kamar dengan dinding bercat putih. Perempuan itu berkata lirih, pada seseorang yang terbaring tak berdaya.

“Pergilah.. aku sudah memaafkanmu..”

Lelaki yang terbaring lemah mengedipkan mata, ada butiran bening yang mungkin sudah lama dia tahan mengalir meski tak sempat menganak sungai di pipinya yang cekung. Berusaha tersenyum pada perempuan yang selama bertahun-tahun dia tunggu kata maafnya. Perempuan terindah yang pernah dia miliki dan dia sia-siakan.

Mata mereka beradu, masih ada percikan cinta di mata mereka, meski ada luka menganga seperti jurang yang ada di antaranya. Luka dari mata yang tersakiti dan luka dari mata penuh sesal yang telah menyakiti.

Bip..bip..bip..bip..

biiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiipp…

“Innalillahiwainnailaihi roji’un”

Perempuan itu mengucap lirih.

Tidak ada air mata..

Meski separuh jiwanya terbawa.

***

‘Ne..

Single Post Navigation

50 thoughts on “Biiiip..

  1. hiksss cediih mode, slm knl

  2. imatkalimahi on said:

    Pendek, namun berasa…hmm..saya suka…
    Salam…

  3. Air mata perempuan itu telah mengering seiring dengan kepedihan hatinya yang terpendam bertahun-tahun silam. Mencetak luka, yang akan membekas sepanjang hayat😀

  4. uuh… so sad… hiks…

  5. kenapa ada biip nya ya mbak ya, padahal udah baca enak enak, ehhh kok ada biipp. Ehmm mungkin aku yang gak biasa aja ya, tapi jadi buyar sedihnya begitu denger biip, persepsiku jadi berubah, apakah bunyi alaram hp, panggilan suster, panggilan telepon, sms (ahh mungkin aku aja yang nyeleneh)

  6. sedih banget mbak,

  7. lelaki yang sangat beruntung
    istri yang lebih lebih beruntung lagi

    kesedihan dan kelegaan yang membeliung… ah

  8. tak ada air mata…..
    air matanya udah habis

  9. kematian lagi….semakin dekat rasanya tapi jauh jika dipandang hehe entahlah sudah sebulan lebih neh soal kematian selalu jd penganggu otakku🙂

    • hehe iya dan masih ada puisi tentang kematian.. tapi ntar ah postinganya:mrgreen:

      idem mbak, lagi kepikiran simalaikat maut bisa jadi ada di debelah kita setiap saat🙂

  10. Mbak ne, bener2 dikit tapi dalem banget #lap air mata😀

  11. pasti itu suaminya selingkuh, trus pas mau ketemuan sama selingkuhannya ketabrak becak trus baru dpt hidayah nyari bininya…hufttt, lelaki

  12. ini Flash Fiction ya?
    oiya, postingan mbak Ne ini sampai muncul lebih dari 25 kali di inbox-ku kenapa ya?🙂

  13. Ceritanya sedih. Pasti sblm meninggal punya mslh yah mrk?

  14. Itu istri pertama kan?
    Biasa deh, kalau lagi sehat aja si bini muda mau ama dia. Giliran sakit aja nggak mau ngurus. Dibalikin ke istri tua.

    Aku bisa nggak yah maafin kayak gitu?
    Susah keliatannya…

    • ini cerita bisa berkembang seperti apa saja Ra..
      aku serahkan pada yang membaca hehe.. konfliknya bisa suami istri, bisa sepasang kekasih, bisa juga kasus KDRT dll:mrgreen:

  15. 16 larik yang ga penuh tapi bikin merinding…!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: