Selaksa Kata

Curahan kata yang berpendar di dalam kepala

Satu Desember Duaribu Duabelas


image

Selamat pagi Tuhan kekasihku..

Terima kasih dari lubuk hatiku

Untuk hidup yang Kau berikan padaku

Maka Izinkan aku bernafas lebih lama

Sebelum atma terlepas dari raga

Izinkan aku lewati sisa-sisa waktu

Mengukir makna pada hidupku yang biru

Tuhan..

Izinkan aku yang fana menjadi bermakna..

Selamat datang Desember, teriring doa di hari pertama pada bulan terakhir di tahun ini. Pagi yang segar meski Matahari masih malu-malu menampakkan senyumnya. Cukup dingin. Diawali senyum sapa dengan beberapa orang saat berpapasan, cukup untuk mengawali hari dengan penuh semangat. Lebih semangat lagi karena ini tanggal muda, yang artinya besok bisa ke bookfair gramedia yang lagi diadakan, bisa belanja-belanja buku dong😀

Ada banyak hal yang terjadi di Bulan Nopember, terutama hilangnya hape saya. Memang harganya tak seberapa tapi fungsinya yang banyak membantu saya membuat saya sedikit kerepotan sekarang ini. Hape yang hilang itu multifungsi, soalnya bisa buat modem juga. Selain itu hape yang dibeli bersama-sama teman-teman sekantor itu memang lebih banyak untuk komunikasi telepon. Karena sesama provider gratis jadi komunikasi dengan karyawan di kantor pun jadi lebih mudah. Sudah gitu smsnya pun murah jadi kalau ke provider lain bisa irit😆 soalnya hape yang satunya apa-apanya mahal😀 Tapi ya sudahlah, hilang satu ya cari ganti lagi:mrgreen:

Selain kehilangan hape ada juga hal menggembirakan yang terjadi, berat badan saya sampai terakhir ini sudah 45,5 kg. Yeah naik sekitar lima kilo selama lima bulan ini sejak terakhir berat badan saya 42kg. Jadi bisa dikata setiap sebulan berat badan saya naik satu kilo. Sekarang sudah ideal (setidaknya menurut saya), sudah tidak kurus lagi dan semoga saya bisa bertahan dengan berat badan sekarang. Semua orang yang kenal saya juga bilang sekarang saya lebih segar, pipi sudah merona-rona (saya tahu ini lebay:mrgreen: ) badan sudah berisi. Tidak sia-sia setiap hari minum susu plus madu, makan juga lebih teratur, badan juga tidak cepat lelah. Yang penting saya jangan sampai terkena diare, karena berat badan saya akan turun drastis karenanya (tidak! ini mimpi buruk buat saya) Saya tidak mau kurus lagi😀

Semoga Desember ini selalu sehat dan berbahagia. Tidak lupa melanjutkan hal-hal yang sempat tertunda. Semoga begitu juga para sahabat blogger sekalian.

‘Ne..
-selalu berusaha menikmati hidup dengan segala indah dan tak indahnya😉

Single Post Navigation

46 thoughts on “Satu Desember Duaribu Duabelas

  1. fotonya daerah mana ya?
    november kelabu ya mba?
    semoga desember jadi ceria

  2. Kalau november ini hilang hape, Aku doain segera ‘hilang’ masa lajang November depan🙂

  3. susah kah naik berat badannya ‘Ne?
    bunda dulu waktu remaja juga gitu, eh udah emak2 malah susah ditahan jadi naik terus …he,,he,,,
    semangat ya ..

  4. amin…..amiiiiiin yra…🙂

  5. amiiin… Semoga Desember ini selalu sehat dan bahagia

  6. Larasati on said:

    semoga lebih baik yah di desember ini…kalau larass malah pengen kurus Ne hahahahaha berat udah melebihi kuota neh😀

  7. Aamiin .. semoga ya mbak

  8. Enaknya dirimu berat bdn d angka sgtu, klo aku punya berat segitu sih dah joget karung x hahaha

  9. selamat desember ne🙂

  10. ealaaah,,
    sama dong kita-nya kehilangan henpong😦

  11. hai ne semoga tak mimpi buruk lagi. klo aku ngurusin badan yg sulit, badan melar terus.

    • Aamiin semoga mbak.. itu fotonya pas kurus sekarang nggk segitu lagi.. tapi juga semoga nggak berlebihan naiknya🙂

      semangat mbak, yang penting jaga kesehatannya..

  12. aku mewek baca puisinya :’)
    aku tau fotonya dimanaaaaa😀

  13. kamu keliatan menyedihkan di foto itu ne. keliatan gak bahagia😥

  14. 1 des … tanggal muda, gajian …😀

  15. tambahi 5 kg lagi trus nikah…😀

  16. Desember penuh pengharapan menuju titik 30,000

  17. amiin amin…
    wah dengan minum susu plus madu bisa nambah berat badan… berapa kali sehari mbak Ne ?

    • minum susu plus madu setiap pagi, kalau madunya aja tambah sore juga. entah ini karena madu atau karena pola makan saya sudah teratur dan yang dimakan juga bener😀

  18. Amiin… Sekali-sekali tatap mata eh tatap kamera dong…

    Biar tambah cantik… 😀

Leave a Reply

