Selaksa Kata

Curahan kata yang berpendar di dalam kepala

Barangkali


Barangkali, begitulah hidup.. terkadang kamu tidak dianggap oleh seseorang, ternyata kamu sangat penting untuk seseorang yang lain. Terkadang juga kamu menganggap sebelah mata orang lain, dan orang tersebut justru dipandang sepenuh hati oleh seseorang yang lainnya. Mungkin kamu biasa saja di mata seseorang, tapi kamu luar biasa bagi seseorang yang lain.

Barangkali, begitulah hidup.. bukan semata soal penting tidak penting, layak atau tidak layak, bukan soal biasa atau luar biasa, simpel saja hanya soal rasa, bisa jadi sama bisa juga berbeda, tidak ada parameter pasti untuk sebuah penilaian yang memang tidak pasti melainkan sesuatu hal yang sifatnya relatif.

Jadi, tidak usah takut dan berkecil hati jika tidak dianggap oleh seseorang, karena setidaknya kita tetap dianggap oleh seseorang yang lain. Kita tidak bisa memaksa semua orang untuk menyukai kita bukan? Tidak disukai belum tentu karena kita buruk, sekali lagi setiap orang berhak untuk suka atau tidak suka. Toh itu semua juga berlaku bagi siapa saja, tanpa terkecuali.

Percayalah, setiap diri kita itu berharga dan istimewaย :-)

note: foto di atas di ambil dari kamera handphone, lokasi Telaga warna, Dieng, Wonosobo

‘Ne
-ditulis ulang di kala siang dan di antara suara-suara sumbang

Single Post Navigation

51 thoughts on “Barangkali

  1. Begitulah hidup,
    Terkadang dianggap sebagai orang, terkadang dianggap sebagai anak kecil.๐Ÿ˜† #ngacoo.

    Barangkali main ke dieng lagi, ajak saya ya, Mba Ne.๐Ÿ˜›

  2. maing-masing punya kelebihan dan kekurangan. jadi adil kan?๐Ÿ™‚

  3. ya setuju banget…..

  4. bagus banget mbak tulisannya, pas banget

  5. jadi harus percaya diri ya. disaat kita tidak dibutuhkan oleh seseorang tapi kita bisa sangat berguna bagi orang lainnya

  6. Iya, bahkan seorang Nabi sekalipun punya barisan pencinta dan barisan pembecinya๐Ÿ™‚

  7. Teguh Puja on said:

    Setiap kita adalah sempurna dan istimewa di mataNya. Dan ya perbuatan kita juga yang kemudian menentukan hakikat kita di dunia.๐Ÿ˜€

  8. laik dis banget yo๐Ÿ™‚

  9. Ada pepatah ” Bergaul lah dengan orang – orang kecil maka kamu akan menjadi besar begitu sebaliknya ”
    ๐Ÿ™‚

    Postingan yang inspiratif !

  10. setiap kita punya kekurangan dan kelebihan yang membuat diri kita istimewa …
    Salam

  11. bmaster23 on said:

    salam kenal.. pertama kkali berkunjung๐Ÿ™‚

  12. reply : hanya soal rasa

  13. rasa memang segalamya mbk. hahaha

  14. Asal orang gak suka kita gak merugikan hidup kita mah, santai aja…

  15. Setiap manusia itu unik dan luar biasa. Manusia dilahirkan dan ditakdirkan sempurna, namun orang tua dan diri kita sendiri yang merusaknya.

    • Bener banget nih bapaknya Kiky, seseorang jg pernah berkata begitu kita ini sempurna hanya kita sendiri yang membuatnya menjadi tidak sempurna๐Ÿ™‚

  16. lho, retwitku tadi ga nyambung ya?๐Ÿ˜€

    • ora nyambung blas :p

      *lain soal kalau nulisnya di spasi๐Ÿ™‚ retuitnya bikin aku langsung ketawa..

      • hehe.. btw Telaga Warna-nya bikin kemecer… kapan ya iso mrono meneh..๐Ÿ˜ฆ

        • jadi inget , waktu ke sana ada serombongan entah keluarga atau rombongan dari mana, mereka pada mandi di telaga warna.. ebusyeett dikira pemandian umum kali yak..
          sungguh merusak pemandangan ..

          kalau ke sana sekarang lagi musim hujan, nggak bisa dapet view yang oke di telaganya dan pasti kabutnya tebel banget..
          sabarlah menanti musim semi:mrgreen:

  17. hanya soal rasa …๐Ÿ˜€

  18. “Percayalah, setiap diri kita itu berharga dan istimewa”

    Iya.. bener… Aku percaya kok.๐Ÿ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: