Selaksa Kata

Curahan kata yang berpendar di dalam kepala

Day #30. MSC: Jingle Iklan


Akhirnyaaa.. setelah perjuangan menulis 30 Meme Song Challenge, sampai juga ke penghujung hari ke 30: Your Favorite Song At This Time Last Year. Tapi sebelumnya saya ingin sedikit bercerita.

Saya jarang nonton TV tapi jika sesekali saya menonton tv saya akan suka nonton iklan yang bertema atau ada ceritanya dan jika ada iklan dengan jingle yang bagus saya cari deh lagunya:mrgreen: Ada beberapa lagu yang saya suka dari iklan di antaranya iklan Tropicana Slim dengan lagunya Remember My Sweet Moment, iklan Lux international dengan bintang dan sekaligus penyanyinya Mia Maestro dengan lagunya Fallen Thought, ada juga yang saya suka iklan Panadol Kids lagu dari Tokens dengan judul The Lion Sleep Tonight bahkan lagu iklan Pocari Sweat dari JKT48 yang Heavy Rotation pun saya suka.

Di antara yang saya suka ada satu lagu dari iklan yang akhirnya sampai sekarang menjadi salah satu favorite yaitu Come Closer by Rico Blanco. Kalau saya sebutkan judul dan penyanyinya saja sepertinya jarang yang tahu dengan lagu ini ya. Tapi lain cerita kalau saya tanya, ada yang tahu jingle iklan Close Up beberapa tahun yang lalu? iklan yang bercerita tentang seorang laki-laki dan perempuan dalam sebuah kerumunan seperti festival atau pasa r, dan yang perempuan memainkan gelembung sabun dan si laki-laki penasaran dari mana asal gelembung-gelembung tersebut sampai akhirnya dia ikuti dan bertemulah mereka. Hmm sudah diceritakan masih mikir juga? baiklah saya bantu dengan video iklannya silahkan lihat dan dengarkan lagunya sampai selesai😀

Come closer
Come closer
Come closer to me now
Can’t wait any longer
Come closer to me now

Ahoo.. what you do to me?
Ahoo.. what you do to me?

I can feel you in the air
When it’s like your everywhere
And the world can disappeare
Just as long as you are near

Your smile is my whole world
Come closer to me now
I’ve waited forever
Come closer to me now

Ahoo.. what you do to me?
Ahoo.. waht you do to me?

Now you’ve got me in your spell
It’s the best I’ve ever had
Feel you breathing in my soul
Cause I know you’re heaven sent

Take over my senses
Come closer to me now
I’ve got no defenses
Come closer to me now

Ahoo.. what you do to me?
Ahoo.. what you do to me?

Nah gimana? sudah tahu kan lagunya? Bagaimana bagus kan? Sampai sekarang lagu ini juga menjadi salah satu lagu favorite yang masuk playlist dan bergabung dengan Deep- Binocular. Sudah setahun lebih lagu ini juga menjadi ringtone di handphone saya dan sampai sekarang belum ada yang bisa menggeser kedudukan lagu ini sebaga ringtone😆 (faktanya adalah saya yang malas ganti-ganti ringtone).

Ah selesai juga, sudah 30 hari berbagi lagu meski sepertinya belum mewakili semuanya ya karena setiap lagu pasti ada cerita sendiri. Terima kasih untuk yang tidak bosan-bosannya mengikuti lagu-lagu saya dan tidak bosan pula mengomentarinya😀

‘Ne

-penikmat musik dan iklan yang bercerita-

Single Post Navigation

48 thoughts on “Day #30. MSC: Jingle Iklan

  1. Iziinn copast lagu n donlott lagunya yaaaahhh🙂

    I LIKE IT (y)

  2. 30 hari juga, meskipun guwe kagak ngikutin dari awal, meskipun guwe kagak ngerti banyak lagu. Tapi secara target terpenuhi 30 hari guwe salut, coz banyak orang yang kadang putus di tengah jalan terhadap keinginan mereka sendiri

  3. Saya belom pernah dengar dan lihat iklan ini, tapi lagunya bagus juga sih.

  4. aduh, lagu nya bagus mbak ne.. aku suka😀

  5. Pingback: Ilir Ilir Karya Sunan Kalijogo, Tembang Penuh Makna | Lambangsarib's Blog

  6. Selamaat Ne sudah menyelesaikan 30 days MSCnya. Lagunya kalo lengkap baguuus..
    Kalo dulu suka lagunya Technicolor si Paloma Faith, lupa tapi iklan apa ya. Hehehe..

  7. Dari semua blogger yang ikut meme memean, gak ada yang share lagu anak anak yah ? Apa lagi lagu anak anak jawa semisal ilir ilir atau prau layar.

  8. Aku dlu suka tuh yg iklan panadol anak, udah lma bnget yaaa. yg iklan close up lagunya boleh juga😀

  9. kayaknya blom pernah nih denger lagunya🙂

  10. Larasati on said:

    udah kelar ajah neh meme haha larass belum xixixixixi

  11. Ga bosen sih Ne, jd nambah lagu yg hrs gw donlot *lho hehehe

  12. Waaa… Selamat ya… Akhirnya tamat juga.
    Aku baru 11.. 😀 30nya sampai tahun depan kali ya..
    😆

    • Iyaa Ra.. akhirnya selesai jg😀 yang duluan malah belum pd selese kayaknya, tp gpp biar pd nggak bosen variasi postingannya.. kalau aku emang nggak bosenan hehe..

      Santai aja Ra, sampe tahun depan jg gpp🙂

  13. gak bosan dong mbak justru jadi tambah ilmu tentang lagu🙂 kalaupun terlewat postingannya karena akunya gak bisa online🙂

  14. saya suka lagu ini …. dulu niat banget buat browsing & donlod😀

  15. oalah sudah sebanyak ini ternyata..
    konsisten yang luar biasa..🙂

Leave a Reply

