Selaksa Kata

Curahan kata yang berpendar di dalam kepala

Day #26-27 MSC : More Than Words


Bilangnya suka musik tapi saya sama sekali tidak bisa memainkan satupun alat musik. Dulu jaman kuliah saya pernah coba-coba belajar gitar, kebetulan sahabat perempuan saya ada yang jago main gitar dan saya iri:mrgreen: Akhirnya saya pun minta diajari sana-sini, dari kakak angkatan yang kebetulan bassis, teman kos yang gitaris sampai teman saya di teater pun di sela-sela latihan sudah pernah mencoba mengajari saya. Kata mereka tangan saya sebenarnya bisa untuk main gitar karena panjang-panjang *nggak perlu dipajang fotonya ya* memang benar tangan saya sampai untuk memegang senar gitarnya, tapi tangan saya tidak cukup kuat menahan senar-senar tersebut. Seminggu latihan ujung jari-jari saya sampai terasa sakit sekali, seperti mati rasa. Ini baru gitar ya, belum bass🙄

Lagu yang sering untuk mengajari saya biasanya lagunya Sheila On Seven, yang katanya kuncinya mudah untuk dipelajari, eh ada juga yang lagunya Padi tapi yang mana saya lupa😆 Lalu apakah sekarang saya sudah ahli dalam memetik gitar? tidak saya hanya pandai memetik mangga depan kosan *inibohong*

Nah kebetulan tema MSC hari ke 26 adalah ‘a song that you can play on an instrument’ dengan tegas saya jawab tidak ada karena les gitar saya gagal total. Jadi sekalian saja di hari ini saya gabung temanya dengan tema untuk hari ke 27 ‘a song that you wish you could play’ bolehkan berandai-andai. Jika kelak suatu hari nanti saya akhirnya bisa memainkan gitar saya ingin membawakan lagu lawas dari Extreme yang berjudul More Than Words dan bisa menyanyikannya untuk seseorang😀

Lagunya yang pelan dan liriknya yang merupakan gambaran ungkapan rasa cinta terhadap seseorang benar-benar membuat saya berkhayal😀

Ah sudahlah mari dengarkan saja lagunya🙂

Saying ‘I love you’
Is not the words
I want to hear from you
It’s not that I want you
Not to say
But if you only knew
How easy it would be to
Show me how you feel
More than words
Is all you have to do
To make it real
Then you wouldn’t
Have to say
That you love me
‘Cause I’d already know

What would you do
If my heart
Was torn in two
More than words
To show you feel
That your love
For me is real
What would you say
If I took
Those words away
Then you couldn’t
Make things new
Just by saying
I love you
More than words
More than words
Now that I’ve tried to
Talk to you
And make you understand
All you have to do
Is close your eyes
And just reach out your hands

And touch me
Hold me close
Don’t ever let me go
More than words
Is all I ever needed you to show
Then you wouldn’t
Have to say
That you love me
‘Cause I’d already know

 

‘Ne.

-penikmat musik yang tidak bisa memainkan alat musik satupun-

Single Post Navigation

44 thoughts on “Day #26-27 MSC : More Than Words

  1. Terus pertanyaannya, siapa yang lagi dikhayalin jika lagu itu muter-muter terngiang di kuping?

  2. lagu ini-lagu iniiii.. Memorable dan penuh kenangan bangeeet…

  3. Larasati on said:

    aku kok gak nemu postinganmu ini di reader ku yah hehehehe

    belajar gitar awalnya pasti ujung2 jarinya kaku dan keras, sakit semua Ne tapi lama2 biasa kok hehe

    • mungkin ketilep sama yang lainnya kali mbak.. nggak tahu juga hehe..

      iya mbak sakit sampai kayak mati rasa gitu..

      wah berarti mbak Laras udah jago nih main gitarnya😀

      • Larasati on said:

        tau neh byak yg ketilep, aku klu buka blog harus buka2 lgsg ke rumahnya…nemu postingan di reader susah tau2 udah banyak yg di post heran aku, keknya settinganku deh, gak ngerti juga sih haha

        gak jago Ne cuman sedikit tahu kunci dasarnya ajah tp semenjak gak ada gitar udah gak maenan lagi hehehehe #gitarku diminta sama sodara Ne

        • kok bisa ya.. kadang punyaku juga gtu mbak tapi trus tak refresh jadi muncul yg baru2..

          berarti postinganku yg lagu anak juga nggak muncul ya? ya sudah jadi mampir sekalian😀

          masih mending tahu dasarnya ya mbak, jadi bisa sedikit2 kalau mulai lagi🙂

          *beli gitar lagi aja😆

  4. ভালো লাগলো

  5. খুব সুন্দর হয়েছে

  6. Kalau diresapi asyik tuh Ne…gimana kabarnya Ne? lama ya ngak kunjung

  7. saya suka lagu ini, masih suka didngerin sampe skrag…🙂

  8. punya kenangan tersendiri ni lagu🙂

  9. keren neh lagu

    aduh aku ketinggalan bebrapa hari😦

  10. akuuu juga sukaa lagu iniiiiiiiiiiii…..🙂
    lagunya nyantai tapi ngena dan nada nya juga gak susah…🙂

  11. Toss ‘Ne, aku jg belajar ngegitar sama adekku dianya yg nyerah aku ga bisa mulu hahahaha…

    dan si lagu ini emang asyik bgt ya^^

  12. Extreme memang enak lagunya🙂
    Sepanjang jaman sepanjang usia tetep oke …. hehehhe

  13. akhirnya dari sekian judul lagu baru dipostingan ini aku kenal lagunya mbak hehehe , aku suka banget sama lagu ini

  14. mba mba, mau nanya dunks, MSC tuh apa ya?? Sering banget dech liat post beginian.

    Jadi tambah penasaran.😀

    • Jadi gini Utie, MSC itu Meme Song Challange yg diadain selama 30 hari. Siapapun boleh kok ikutan. Setiap harinya ada tema lagu yg berbeda. Linknya ada di postinganku yg MSC hari pertama. Bisa cek di kategori musik. Di situ ada linknya.
      Ayo ikutan aja ubuat rame2🙂

  15. Lagu Fav nih hehe

  16. Both of them Ican’t, sing and play music instrument😦
    9ethuk
    -pendengar music yang gak bisa main musik dan gak bisa nyanyi😦 –

Leave a Reply

