Selaksa Kata

Curahan kata yang berpendar di dalam kepala

Tanggal Yang Terlupakan


Hari ini aku berulang tahun lho, bahkan si Perangkai Kata sendiri tak ingat dengan hari di mana dia membuatku. Wajar saja, mungkin ada banyak hal yang harus dia ingat dan lebih penting dari sekadar hari jadiku ini. Aku mengerti di dunia nyata dia cukup sibuk dengan dunianya.

Sejak pertama dia membuatku, sempat dia tinggalkan aku beberapa bulan. Padahal kalian tahu sendiri kan, awal-awal keberadaanku seharusnya diurus dengan penuh perhatian, diberi nutrisi kata yang banyak, agar dunia pun mengenalku. Tapi nyatanya saat itu aku bahkan ditinggalkannya. Aku tahu dia memang masih sibuk dengan rumah dia yang lama, yang lebih dulu dia buat dan sudah dikenal.

Setiap hari aku berdoa agar dia mau menengokku dan mengisiku dengan rangkaian kata-kata. Aku haus, selayaknya bayi yang butuh menyusu ibunya. Sampai akhirnya doaku didengar juga, tepat di penghujung Bulan Februari 2012 dia menorehkan kata-kata pertama dalam diriku dengan judul Let’s Move On. Aku senang sekali, meski hari berikutnya dalam sebulan bisa dihitung dengan sepuluh jari dia mengunjungiku. Bahkan sempat di Bulan Agustus dia sama sekali tidak menengokku😦

Tapi aku terus berharap dan yakin suatu saat dia akan datang padaku dan menghiasku dengan untaian kata-katanya. Ternyata keyakinanku terbukti, memasuki Bulan September Perangkai Kata aktif kembali mengurusku, hingga sekarang yang hampir setiap hari dia menulis. Tentu saja aku senang dan semoga selanjutnya akan selalu begitu meski nanti tidak setiap hari aku diberi nutrisi.

Oh iya namaku Selaksa Kata, jika aku boleh meminta di hari jadiku ini, doakan agar aku tetap ada dan tetap bisa meramaikan dunia maya. Tolong bujuk Perangkai Kata ya, bilang padanya aku tidak ingin ditinggalkannya lagi. Meski dia lupa hari jadiku, aku tak apa sudah ada admin dari WP yang memberiku selamat dan aku cukup senang😀

salam,

Selaksa Kata

Single Post Navigation

57 thoughts on “Tanggal Yang Terlupakan

  1. Happy belated birthday buat blog tercintanya Ne. Semoga selalu eksis di dunmay..😀

  2. nice post kak..🙂 hapy brthday selaksa kata..hehe

  3. wah happy blogging ya
    tetep semangat🙂

  4. selamat ulang tahun…

  5. Selamat ultah… Happy blogging…🙂

  6. Happy milad, wah, semoga tambah rajin ya, jadi anak baek sama rajin gosok gigi.:mrgreen:

  7. Larasati on said:

    selamat ultah yah…moga semakin banyak kata kata yg terangkai disini, sebagai jejak dan petuah utk melangkah🙂

  8. happy belated birthday selaksakata🙂

  9. selamat ulang tahun ya mbak, maaf telat kemarin lupa ngisi pulsa🙂

  10. selamat ulang tahun, semoga tulisannya makin keren🙂 telat sehari ga papa kan?😀

  11. wah sekarang wp ngasih tau hari jadi blog kita ya. keren.😀 Jadi di ingetin kalo lupa.. #saya lupa soalnya, kapan buat blog saya. hehe

  12. happy anniversary selaksa kataa

  13. Selamat ulang tahun #Ne makin sukses ya🙂.

  14. selamat ulang tahun ya blognya mbak ne.🙂
    Keep Writing

  15. W@h ULTAH ya…
    met ultah semoga panjang umur sukses selalu….

    #nungguin makan2##

  16. Mbak ne, selamat ulang tahun yaa mbak ne, panjang umur, sehat selalu, makin cantik, makin segala2nya terbaik, amien😀

    peluk cium dari sidoarjo :*

    • terima kasih Niar manis.. Aamiin makasih doanya hehe..

      tapi ultah saya bulan Agustus.. dan kali ini yg lagi ulang tahun Selaksa Kata, blog ini😀

  17. selamat yaaa….
    btw udah berapa nih umurnya..
    moga makin berkibar ,,,😆

  18. Happy birth day…..
    Traktiran……🙂

  19. Happy birthday !! wish u all the best😛

  20. hehehehe selamat selamat selamat😀

  21. Selamat ulang tahun buat blognya…. Give awaynya mana nih?… 😀

  22. Nur Kasih Mokhtar on said:

    Happy birthday Selaksa Kata…🙂 semoga makin banyak posting yang bakal meraih awards…🙂

Leave a Reply

