Selaksa Kata

Curahan kata yang berpendar di dalam kepala

Wishful Wednesday


Sudah lama sekali tidak ikutan Giveaway berhadiah buku, jadi pas tahu ada GA Wishful Wednesday di blog Book To Share saya jadi ingin ikutan terutama karena hadiahnya buku yang bisa dipilih sendiri. Saya tahu info ini juga dari blognya si Ra.

Sebenarnya ada banyak buku yang saya inginkan saat ini tapi karena persyaratannya harus di bawah harga 100.000 jadi saya pilih di antara pilihan dan jatuhlah pilihan saya pada bukunya Dee (Dewi Lestari) yang berjudul Rectoverso, buku yang sudah lama saya gadang-gadang๐Ÿ˜€. Tapi karena saat itu buku ini bertahan dengan harga di atas 100.000 saya jadi mikir lagi meski sangat ingin memilikinya. karena saya sedang mengurangi pengeluaran membeli buku di atas harga Rp. 100.000 hehe, kecuali pas book fair๐Ÿ˜†

Saya coba tengok ke bukukita.com kebetulan buku Rectoverso dibandrol dengan harga Rp.93.500 yang awalnya buku ini berharga 110.000 sontak saya tanpa pikir panjang memilih buku ini untuk Wishful Wednesday kali ini. Alasannya, saya suka dan ngefans banget dengan buku-bukunya Dee ini. Hampir semua bukunya sudah saya miliki kecuali buku yang satu ini.

Sedikit cerita, dulu saat buku ini awal-awal keluar dan saking pengennya saya dengan buku ini saya sampai bela-belain membaca di sebuah toko buku terbesar dan terkenal yang biasa saya kunjungi. Kebetulan toko buku tersebut menyediakan kursi yang cukup nyaman untuk membaca, jadi dengan beberapa kali datang ke sana saya membaca bukunya. Tapi tetap saja tidak bisa semua cerita dalam Rectoverso saya baca.

Ada satu cerita yang sangat saya suka dan berkesan saat membacanya, satu cerita dalam buku Rectoverso ini yaitu yang berjudul “Peluk” dan cerita-cerita di dalam buku ini sangat enak untuk dibaca berulang-ulang. Kisah-kisah sederhana yang sangat manusiawi, bisa dialami banyak orang dan buku ini tidak seberat buku Dee yang serial Supernova๐Ÿ™‚

Jadi saya memilih Rectoverso, dengan semua alasan sederhana di atas, saya suka๐Ÿ™‚

Untuk pemilik Blog Book To Share saya ucapkan selamat ulang tahun, semoga selalu diberi kesempatan untuk berbagi bersama buku-bukunya. Jujur ini pertama kali saya tahu tentang blognya jadi belum mengenal dekat dengan pemiliknya yang saya dengar bernama Astrid, tapi bukankah setiap doa yang dilantunkan akan sampai juga ke atas sana๐Ÿ™‚

‘Ne

-penikmat buku yang sedang berusaha tidak kalap mata kalau ke toko buku-

Single Post Navigation

33 thoughts on “Wishful Wednesday

  1. Aku juga suka bnget sma buku itu, smoga abis ini kesampean ganti aku yg bisa beli๐Ÿ˜€

  2. Setelah mereply sayah komen lagi yaa…๐Ÿ˜€
    Bukunya emang baguuus. musik-musiknya juga kereeen. Saling menghidupkan satu sama lain deh antara buku dan cdnya…

    • wah mas Dani udah baca juga ya? sesama penyuka Dee nih kita ya.. sekarang terpaksa deh kapan2 beli sendiri sambil nyari2 info yg jual murah lg๐Ÿ™‚

  3. ak pasti beli buku second hehehehe
    pertimbangan harga sih

    lagipula sudah punya langganan jadi pasti dicarikan yang bagus
    laskar pelangi 4 buku saya cuma dapat seratus ribu dengan kondisi buku sangat bagus:)

  4. saya kalo ke toko buku mata langsung kemanamana kak๐Ÿ˜†
    mmm, kalo yg supernova itu “berat” kayak gimana kak ? :O

  5. dee emang selalu ditunggu2 ya karyanya…rectoverso ini juga unik sih =) thanks udah ikutan ya!

  6. Wah mbak Ne telat. Aku dapat buku recto verso ini plus CD lagunya cuma 30 ribu di salah satu akun obral buku di FB. dan saya nggak ngerasa rugi belinya. Dee is my idol dah..

  7. pilihan yang bagus,
    harganyapun mendekati seratus,
    ….๐Ÿ™‚

  8. Aku sama anak-anak 1 bulan sekali ke toko buku, ne. Ada budget khusus tuk beli buku buat keluarga๐Ÿ™‚ Prinsip keluargaku, yang lain boleh dibatasi, tapi buku tidak๐Ÿ˜€

  9. aku sekarang udah gak kalap mbak, seringnya ketoko buku gak beli buku aku cuma nemenin pascal beli bukunya dia. untuk sementara aku baca buku2 hadiah GA aja๐Ÿ™‚

  10. Larasati on said:

    pengen juga buku iniiii

  11. aku juga suka sekali ama buku2nya Dee,
    asik buat dibaca๐Ÿ™‚

  12. weis,…….pilihannya mantabs Ne….๐Ÿ™‚
    koq aq ikutan mupeng gini yaa…..hehehe๐Ÿ˜€

    smoga beruntung yaa say

  13. Waaa… saingan kita… ๐Ÿ˜†

    Semoga kita berdua menang deh kalau begitu… (Yang bikin acara tekor dong.. :D)

Leave a Reply

