Selaksa Kata

Curahan kata yang berpendar di dalam kepala

Day #16-18 Forever And One (Neverland)


Tidak terasa Meme Song Challenge sudah memasuki hari ke- 16 dan untuk tema kali ini yaitu “a song that you used to love but now hate” jujur tidak ada lagu yang dulu saya suka sekali dan sekarang saya benci, tidak ada. Karena selama saya suka lagunya ya sampai kapanpun juga tetep suka tidak masalah apa hubungannya lagu itu dengan pengalaman pribadi, karena tidak selalu kita menyukai sebuah lagu hanya karena alasan emosional belaka. Tapi karena ada begitu banyak lagu yang saya dengar maka terkadang ada beberapa lagu yang lama tidak saya dengarkan, jadi saya masukkan tema kali ini dengan lagu yang sudah lama sekali tidak saya dengarkan. Kebetulan lagu yang sudah lama tidak saya dengarkan itu berhubungan dengan tema untuk hari ke-17 yaitu “a song that you hear often on the radio” dan juga dengan tema hari ke-18 “a song that you wish you heard on the radio”

Lalu apa hubungannya nih? hubungannya adalah, lagu yang sudah lama sekali tidak saya dengar itu adalah Lagu lama milik Helloween yang berjudul Forever And One. Pertama kali mengenal lagu ini dari kakak saya yang kebetulan sukanya rock ballad dll, dan salah satunya lagu Helloween ini. Ketika saya SMA saya sering mendengarkan radio dengan tema tembang-tembang rock ballad lawas, entah mungkin terpengaruh dari kakak jadi saya suka mendengarkan lagu-lagu semacam itu. Forever and One ini seringkali diputar oleh penyiarnya dan saya pernah juga request lagu ini di radio. Karena itulah rasanya sekarang saya ingin mendengarkan lagu ini di putar lagi di radio. Tapi masuk kuliah pun sudah jarang sekali saya mendengarkan radio apalagi sekarang, sudah banyak media dan terhubung ke internet pun mudah😀

Sekarang saya masukkan lagu ini di sini untuk kembali mengenang masa-masa gemar mendengarkan radio:mrgreen:

what can i do
will i be canting through
now that i must try
to leave it all behind
if you see what you have done to me
so hard to justify
slowly gets passing by
forever and one i will miss you
however i kiss you
yet again – wait down in neverland
so hard i must trying
tomorrow i’ll still by crying
how could you hide
your lies your lies..
here i am seing you once again
my mind so far away
my heart so close to stay
to now to fight
i’m walking back into night
will i ever find
someone to be near
forever and one…

Kurang afdol rasanya kalau saya tidak memasukkan videonya😀

‘Ne

-penikmat musik lintas jaman-

Single Post Navigation

35 thoughts on “Day #16-18 Forever And One (Neverland)

  1. waaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah inget neh lagu ini wakakakakaka

    aku juga suka neh🙂

  2. menurut q lagu itu layaknya pengingat dan penulis suatu masaa,

    dimana saat kau kecil ada suatu lagu yg kamu suka, begitu juga di saat kau remaja, pastilah ada lagu yg terngiang terus di kepala.

    dan saat ada lagu yang diputer, tiba2 anda berkata, itu lagu jaman saya masih sma dulu..

    bener nggak?
    lagu itu seperti puisi pewarna kehidupan dengan komposisi suara yang bermacam macam, dan saat kita terhipnotis kedalamnya maka kita merasa seperti didalam kisahnya..
    jadi nikmatilah lagu, jangan sampai terjerumus terhipnotis kedalamnnya

    • sepakat, lagu itu pengingat sejarah, lagu itu juga seperti penanda jaman..
      dan ya benar begitu seharusnya, mendengarkan tanpa harus terjebak di dalamanya🙂

      terima kasih kunjungannya..

    • setujuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu banget
      aku contohnya lagu saat aku kecil adalah rock habis
      sampai sekarang kalo denger rock sepertinya aku berada dalam duniaku lagi

      wkwkwkwk🙂

  3. Wah, penggemar lagu rock juga nih.🙂
    Sedih juga dengar lagunya.😦

  4. Danni Moring on said:

    jadi teringat temen sy yang ngefans banget ma band ini..

  5. semasa belum tenar internet, radio jadi teman setia🙂

    radio butut pun jadi🙂

  6. makasi infonya mba, baru coba mau di dengerin nieh lagunya🙂

  7. Larasati on said:

    waaaaaaaaaahhhh sama lagi kitaa, saya ada kaset nya loh album ini hehehe keren2 semua lagunya walau banyak lagu cadas nya hehehe, dulu ampe berantem sama kakak saya yg cowok rebutan kaset ituuuu haha

    • Toss lagi kita mbak😀

      saya suka juga dari kakak, meski untuk lagu Helloween yang lain saya nggak terlalu paham:mrgreen: tapi banyak Band seangkatannya yang saya tahu satu dua lagunya..

      mari-mari reuni kitaa hehe

  8. Itu taun berapa Kaka…k?
    😀

    Kok aku nggak pernah denger.. Salah lapak kayaknya nih… 😆

  9. jadi ingeta jaman kuliah aku maniak radio, update lagu2 luar yang baru. skr mah boro2, lagu indonesia aja gak tau🙂

    • iya ya mbak, kalau lewat radio jadi update lagu baru..

      tidak apa-apa mbak Lidya.. kan memang ada yang lebih prioritas dari sekedar santai-santai mendengarkan radio..🙂

  10. Lagunya memang enak banget didengerin.

    Helloween bener-bener band favoritku sejak awal masuk SMP🙂
    Salah satu lagunya kemudian menjadi tema blogku di Multiply, eagle fly free.

Leave a Reply

