Selaksa Kata

Curahan kata yang berpendar di dalam kepala

Day #13. MSC: Maafkan Aku Sobat


Tak terasa Meme Song Challenge sudah hari ke-13 ya. Tapi untuk tema hari ini “A song that is a guilty pleasure” rasanya bingung juga memilih lagunya hehe. Akhirnya saya memilih lagunya Padi – Sobat. Kenapa lagu ini? karena saya kira ada banyak kisah-kisah seperti ini.

Alkisah, Dodi seorang cowok yang cool, gokil dan menyenangkan. Suatu hari Dodi diajak Rino sahabatnya untuk menemaninya datang ke rumah seorang cewek namanya Dian. Ceritanya Si Rino ini lagi pedekate sama Dian. Tapi tak dinyana, karena seringnya Dodi menemani Rino yang terjadi bukan seperti yang Rino harapkan tapi justru sebaliknya. Diam-diam Dian justru jatuh hati pada Dodi, begitu juga sebaliknya. Hanya saja Dodi sama sekali tidak berniat untuk menyakiti Rino, karena itulah Dodi tidak bergerak untuk pedekate dengan Dian. Tapi suatu hari si Dian, mengajak Dodi untuk bertemu hanya berdua, tanpa Rino. Dodi pun menurutinya dan tak disangka Dian justru menyatakan cinta padanya.

Dilema melanda Dodi, apakah dia akan menolak cinta Dian yang sebenarnya juga dia cintai dan menjaga persahabatannya dengan Rino? atau dia harus menerima Dian untuk hatinya dan menyakiti sahabatnya? hmm

Begitulah sedikit kisah dari banyak kisah yang ada di dunia ini, tentang cinta dan persahabatan.

Sobat, aku sungguh tak mengerti
Semua ini bisa terjadi
Setelah perkenalan itu aku terhanyut
Aku seberat-beratnya tak kuasa
Dambakannya, rindukannya
Kutahu dia milikmu tercinta
Sebagai kembang yang kaupilih
Namun hatiku, hatinya, mengisyaratkan rasa
Ingin memetik, melangkah, menjadikan ikatan abadi oh…
Dambakannya, rindukannya
Oh sobat, maafkan aku mencintainya
Aku tak bermaksud membuatmu sungguh tak berarti
Oh sobat, maafkan aku mencintainya
Aku tak bermaksud membuatmu sungguh tak berarti
Kucoba menahan himpitan rasa itu
Merajam keruhnya jiwaku
Mengapa hidupku dan dirinya terikat rasa tulus
Tak ‘kan menyusutkan pelukku dan rindunya
Dambakannya, rindukannya
Oh sobat, maafkan aku mencintainya
Aku tak bermaksud membuatmu sungguh tak berarti
Oh sobat, maafkan aku mencintainya
Aku tak bermaksud membuatmu sungguh tak berarti

 

Ne..

-penikmat musik-

Single Post Navigation

31 thoughts on “Day #13. MSC: Maafkan Aku Sobat

  1. Pelajarannya adalah : mendingan kalo mau ketemu cewek ga usah bawa teman… hehehhee

  2. wuakakakakak ak mau posting lagu ini untuk list lainnya

    ternyata kedahuluan🙂

  3. Danni Moring on said:

    lagu ini jadi teringat masa2 SMA…soalnya rata2 temen saya nyanyiin lagu ini..ga perduli nadanya ternyata “do” semua sepanjang lagu😀

  4. Penggemar Padi ?…..memang vokalisnya memiliki vocal yang khas

  5. belum pernah dengerin lagunya nih😛

  6. banyak tau lagu ya, ada aja idenya dari tantangan ini

  7. setelah Dodi menikah bagaimana persahabatanya dg Rino ?

  8. Jadi penasaran, akhirnya keputusan Dodi gimana?🙂

    • akhirnya Dodi menikah dengan Dian😀

      • Iya, itu memang seperti Dodi yg menyuarakannya.
        Trus, hubungan Dodi sama Rino gimana? Putus persahabatan atau pura-pura bersahabat, dengan dendam yg tersimpan dalam diri Rino?

        *tolong komen saya yg sama ditempat lain dihapus ya. salah tempat komen🙂

        • hmm kasih tahu nggak yaa.. hehe..

          setahu saya sih mereka tetap bersahabat dengan baik🙂

          • Trus Rino sekarang sudah menemukan penggantinya apa masih menjomblo, masih menyimpan cinta pada Dian?

            *mari semangat menciptakan imajinasi infotainment yg liar😀

            • hehe sepertinya cerita ini memang masih harus dilanjutkan ya😀

              saya jadikan Rino menerima dengan terbuka dan pada akhirnya dia justru menemukan perempuan yang lebih dari dia harapkan..😀

              • ah… terlalu cepat happy endingnya kalo gitu, jadi gak seru deh.

                Mestinya ada lagu yg mengungkapkan perasaan Rino, ada tuh di lagunya Naff, coba cari deh🙂
                Kalo lagu “Maafkan Aku Sobat” khan yg bicara Dodi.

                • hmm lagu apa ya? boleh juga tuh dijadikan cerita yang panjang dan konflik di dalamnya..

                  hanya saja untuk tulisan kali ini memang hanya contoh saja😀

                  terima kasih usulannya Pak Iwan, bisa jadi ide baru lagi nih..😀

              • Ungkapan hati Rino pada Dian, lewat lagu Naff yg berjudul:
                “Seharusnya Kita”

                Semakin jauh asaku ini untuk kugapai
                Dalam luka batinku perih teteskan lara
                Ketika dirimu jauh
                Isi hatimu telah menjadi miliknya

                Ayo tebak, ungkapan Rino pada Dodi, gimana kalo lewat lagu?🙂

  9. saya juga suka dengan lagu padi ini…. pengemar padi….

Leave a Reply

