Selaksa Kata

Curahan kata yang berpendar di dalam kepala

Day #12. MSC: Yolanda, Kamu Di Mana?


Saya tahu pasti bahwa selera setiap orang pasti berbeda-beda. Begitu juga soal selera musik pun juga. Jadi jika saya menulis di sini band yang saya tidak suka bukan berarti saya meremehkan ataupun mengecilkan band tersebut. Bukan berarti benci, saya hanya tidak suka. Tidak suka dengan lagu-lagunya, tidak suka dengan gaya personilnya (sekali lagi saya bilang ini soal selera) dan ataupun musiknya.

Intinya saya hanya mau bilang, saya tidak suka Kangen Band, itu saja.๐Ÿ™‚ dan lagu yang saya ingat hanya yang Yolanda, entah itu benar judulnya atau bukan. Kalau tidak salah, lirik yang saya ingat begini.

Kamu di mana, dengan siapa dan sedang berbuat apa?

Jadi, demikianlah postingan saya tentang tema kali ini: A Song From Band You Hate. Maaf buat fansnya Kangen Band, beda selera itu sah-sah saja๐Ÿ™‚

‘Ne
-penikmat musik-

Single Post Navigation

23 thoughts on “Day #12. MSC: Yolanda, Kamu Di Mana?

  1. aku juga gak suka lagu ini terutama vokalisnya wkwkwkwk

    aku tahu perasaanmu๐Ÿ™‚, kalo gak suka ya nggak suka aja

  2. Larasati on said:

    oh gini loh “aku bukan pujangga yg pandai merangkai kata …yg kupunya hanyalah hanya segenggam cinta” itu lagu kangen bang yg kusuka heheh

  3. Larasati on said:

    hahahahaha aku suka lagunya kangen band yg gini neh lirik nya ….patahkanlah sayapku saat aku menjauh …gitu lupa hahahaha itu lagu ada kenangan sih soale

  4. loh kenapa gak suka, bukanya ini lagu anak muda masa kini….? kan mereka keren – keren gahooll gitu… (bahasa nyindir,,hihi)

  5. Kalau vokalisnya ujug-ujug bilang I Love You ‘Ne.. ๐Ÿ™‚ bakalan klepek-klepek nggak?

  6. stiap orang punya hak untuk suka dan tidak…

  7. hehehe kalo personelnya mungkin kurang seger di mata๐Ÿ˜›, tapi lagunya ada beberapa yang enak didenger. *ini selera saya*๐Ÿ˜€

    • berhubung jarang ndenger juga dan nggak nyari jadinya nggak tahu juga kalau ada yang bagus hehe..
      bisa jadi ada yang bagus tapi ya itu tadi masalah selera๐Ÿ™‚

Leave a Reply

