Selaksa Kata

Curahan kata yang berpendar di dalam kepala

Day #11. MSC: Mutiara Yang Hilang


Band Favorite saya banyak hehe. Tapi saya ambil satu yang dari negeri sendiri saja. Band yang saya suka itu GIGI, sejak SMA mengoleksi kasetnya, sampai pernah bela-belain beli kaset bekas sama teman untuk albumnya yang lama-lama. Ada cerita yang kalau dipikir-pikir sekarang rasanya konyol dan lucu sehubungan dengan ngefansnya saya sama GIGI.

Jadi ceritanya dulu pas saya SMA, saya mulai suka sama GIGI. Yang namanya abege pasti donk mengoleksi bukan hanya kasetnya saja, tapi apapun yang berhubungan dengan GIGI saya kumpulin. Setiap kali beli kaset GIGI selalu minta posternya ke si penjaga toko. Majalah atau tabloid yang membahas GIGI biasanya saya beli. Foto yang saya dapatkan dari teman yang jadi penyiar di radio pun saya pajang di pigura. Saya juga pernah sampai mohon-mohon ke seorang teman yang punya formulir keanggotaan GIGI KITA (sebutan untuk fans GIGI). Kebetulan teman saya itu juga ngefans sama GIGI dan dia mendapatkan formulirnya entah dari mana. Waktu itu saya sampai nangis-nangis (memalukan sekali) dan temen-temen saya juga membantu saya membujuk si pemilik formulir tersebut tapi yah tetap saja saya tidak mendapatkan formulir itu. Akhirnya sampai sekarang pun saya tetap tidak menjadi anggota GIGI KITA๐Ÿ˜ฅ

Pernah juga saya bela-belain ijin pas lagi KKN untuk nonton konser GIGI, padahal saat itu bukan jatah saya untuk pulang tapi jatahnya teman saya hehe.

Tapi itu dulu, kalau sekarang tidak sebegitunya sih paling hanya follow akun GIGI band dan personilnya (terutama Armand Maulana) di Twitter hehe. Salut untuk eksisnya mereka sampai sekarang, yang memang sudah punya fansnya sendiri. Kekompakan para personilnya dan karakter Bandnya yang kuat dan nggak pasaran, musik berkualitas dengan personil yang memang mumpuni membuat GIGI tetap bertahan di lantika musik Indonesia. Saya kira dengan personil sekarang, Armand Maulana, Thomas Ramadhan, Dewa Budjana dan Gusti Hendy, mereka sudah solid dan semoga tidak akan ada pergantian personil lagi.

Untuk melengkapi tema hari ke 11 ini, yaitu A Song From Your Favorit Band, lagu yang saya masukan bukan yang terfavorit tapi yang penting dari band favorite. Jadi saya cantumkan yang terbaru saja ya. Judulnya Mutiara Yang Hilang. pertama kali mendengar judulnya saya kira ini adalah rekam ulang dari tembang kenangan yang pernah dibawakan oleh Yuni Shara ternyata hanya sama judulnya saja dan lagunya sama sekali berbeda. Oke silahkan klik videonya ya dan selamat menikmati single terbaru dari GIGI: Mutiara Yang Hilang bagus lho musiknya GIGI banget๐Ÿ˜‰

โ€˜Ne..

-penikmat musik, fans GIGI dan Armand Maulana-

Single Post Navigation

14 thoughts on “Day #11. MSC: Mutiara Yang Hilang

  1. aku gigi punya 3 saja albumnya termasuk the best-nya

    masih inget nggak armand waktu masuk boyband trio libels ????

  2. eh, kirain lagu lawas๐Ÿ˜€

  3. kalau aku kurang suka sama gigi๐Ÿ™‚

  4. Gigi,……….

  5. numpang dengerin lagunya mbak Ne….

  6. Teguh Puja on said:

    Konsisten ya sampai hari ke-11.๐Ÿ˜€

    Anyhow, gigi udah jarang muncul ya sekarang.

Leave a Reply

