Selaksa Kata

Curahan kata yang berpendar di dalam kepala

Day #10. MSC: River Flows In You


Memasuki hari ke 10 dengan tema A Song That You Fall Asleep, kali ini lagu yang saya suka sekali dengarkan saat si insomnia melanda adalah musik instrumen piano dari Yiruma. Hampir semuanya sebenarnya saya suka, karena saya memang suka mendengarkan lagu-lagu instrumen apa saja. (see.. i love music) Tapi dari sekian banyak lagu Yiruma yang paling sering di putar ulang untuk teman tidur adalah River Flows In You.. sepertinya saya tidak perlu banyak kata, silahkan dengarkan saja dan nikmatilah tanpa prasangka๐Ÿ™‚

 

โ€˜Ne..

-penikmat musik, tapi tidak bisa main alat musik:mrgreen:

Single Post Navigation

14 thoughts on “Day #10. MSC: River Flows In You

  1. ini meme song ya Mbak?

  2. Reblogged this on elfidotme and commented:
    wahhhhhhhhhhhh
    bgusssssssssss bgtttttttttttttt

  3. aku denger instrumen bisa melek๐Ÿ™‚

  4. Larasati on said:

    sama lagi deh kita Ne, untuk menghilangkan insomia memang musik instrumen enak yaahhh apalagi yg klasik๐Ÿ™‚

Leave a Reply

