Selaksa Kata

Curahan kata yang berpendar di dalam kepala

Day #9. MSC: Baby One More Time


Suatu pagi di Hari Minggu seperti biasa aku dan teman-temanku pergi ke GOR untuk sekadar berlari pagi atau senam pagi secara massal. Lokasinya yang dekat dengan tempat kosku menjadikan kami sepakat untuk berjalan kaki saja, anggaplah sebagai pemanasan pikirku. Saya pasang headset dan memutar playlist di handphone dengan lagu-lagu yang ngebeat untuk memicu semangat. Lagu lama atau pun baru tidak masalah bagiku selama masih enak untuk di dengarkan.

Rombongan kami pun tiba di Gor, tentu saja di sana sudah banyak orang yang memang hendak berolahraga atau pun hanya sekadar sarapan pabi. Suasana sudah hiruk pikuk, entah sejak kapan GOR berubah menjadi seperti pasar malam. Ada begitu banyak pedagang baik makanan, pakaian dan juga mainan. Tapi begitulah keadaan, di mana ada keramaian di situ ada jualan. Kulayangkan pandangan ke segala penjuru, ada ibu muda cantik dengan dandanan seksi, berjalan di sampingnya suami yang menggendong anaknya. Suami sibuk mengurusi anaknya dan si ibu muda cantik nan seksi itu sedang sibuk dengan Blackberrynya sembari ketawa-ketiwi. Aku tersenyum melihat adegan keluarga kecil tadi. Kualihkan lagi pandangan pada segerombolan perempuan abege yang sedang menawar hot pants pada seorang pedagang yang menggelar dagangannya dekat dengan pintu masuk. Sekilas kudengar mereka saling tawar menawar dengan alotnya, aku pun lagi-lagi hanya terseyum.

Akhirnya pandanganku sampai di segerombolan cowok dan cewek yang sedang asyik nge-dance dengan musik yang cukup keras, entah kekuatan apa yang membuat aku mendekati mereka. Aku memang suka sekali melihat orang-orang yang menari dengan penuh energik, seperti lagunya Agnes Monica atau pun Britney Spears. Sudah hampir selesai lagu pertama yang kulihat mereka menari, teman-temanku pun sudah menghilang di antara orang-orang, mungkin mereka sudah mulai berolahraga. Tiba-tiba salah satu cowok yang menari itu menghampiriku, dia tersenyum ramah. Gayanya tidak kalah dengan cowok-cowok di video Gangnaam Style Indonesia yang sempat kutonton di Youtube.

“Hai, suka ngedance juga ya?”

“eh, tidak pandai sih tapi suka juga” jawabku dengan sedikit gugup

“Gabung kita yuk” dia mengajakku dengan penuh antusias

“tapi aku kan nggak kenal kalian, nggak enak ah”

“Oh iya namaku Bian, kamu siapa? biar kukenalkan dengan teman-temanku. Ayo?!” dia mengulurkan tangannya mengajakku bersalaman.

“Rima” kusebutkan namaku sembari menerima uluran tangannya dan kuikuti dia dari belakang.

“Hai semuanya, kita kedatangan tamu nih, namanya Rima, suka nge-dance juga gimana kalau kita ajak dia gabung?”

Serentak mereka bersorak-sorai seperti mendapatkan mainan baru, aku pun tidak canggung lagi dan merasa seperti berada di tengah-tengah teman-temanku sendiri. Kami pun bersalaman dan saling memperkenalkan diri, ada Dodi, Bagus, Linda, Maya, Sigit dan juga Ratna dan yang lainnya tidak semuanya kuingat.

Tidak lama kami semua saling berkenalan dan Bian sudah memutar kembali sebuah lagu, yang ternyata itu adalah lagunya Britney Spears kesukaanku, Baby One More Time. Mendengar lagu ini memang membuatku dengan sendirinya menggoyangkan badan. Ternyata semuanya sudah mulai menari, mereka mengajakku untuk turut serta, tanpa ragu aku menerimanya. Akhirnya pagi itu aku tidak ikut senam pagi secara massal tapi melakukan hal yang lebih asyik dan menyenangkan dengan teman-teman baru dan seru.

***

Itulah cerita yang terlintas di kepala saya saat sedang duduk di kantor dan teman satu kantor memutar lagunya Britney Spears yang Baby One More Time dari Youtube. Untuk Meme Song Challange hari ke 9. A Song That Make You Dance, setuju dong kalau lagu ini memang enak untuk menari🙂

‘Ne..

-penikmat musik, dan suka melihat orang menari tapi tidak bisa menari😀

Single Post Navigation

23 thoughts on “Day #9. MSC: Baby One More Time

  1. Hampir lupa dengan lagu ini, udah lama banget sih😀

  2. stujuuuuuuuuuuuuuuh bangeeeeeeeet😀
    btw lagu ini ngingetin britney pacalan ama justin timberlaik
    oh maaaaaaay.. patah hati deh saya bowwwwwk😆

  3. Larasati on said:

    kalau saya gak terlalu suka musik dance kecuali tertentu ajah

  4. jadi ingat umur nih mbak hehehe, waktu lagu ini keluar aku masih kuliah kalau gak salah

  5. Danni Moring on said:

    wah saya suka lagu ini tapi yang versi Band Travis nya….

  6. sukaaaaa lagu ini, langsung menari deh dulu kalau lihat di TV😛

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: