Selaksa Kata

Curahan kata yang berpendar di dalam kepala

One Lovely Blog Award


Senangnya dalam hati, dapat award dari perempuan manis bernama Ra. Belum lama kenal Ra di dunia perblogan ini, tapi dia rajin main-main ke sini. Pertama kali si Ra hanya jadi silent reader, membaca tanpa meninggalkan jejak. Tapi berhubung dia follow blog saya jadilah ada jejak yang tertinggal di email saya. Yang membuat saya tertarik langsung mengunjunginya saat itu adalah karena namanya, Rara Mendut. Entah ini namanya beneran atau hanya sekedar nama pena saya belum sempat menanyakan (penasaran juga sih hehe). Namanya berbau sejarah, dan saya suka tertarik dengan hal-hal yang berhubungan dengan sejarah๐Ÿ˜†

Ini dia Award yang unyu-unyu itu..

One Lovely Blog Award

Award ini tidak datang sendiri melainkan dengan beberapa aturan yang menyertai, ada 6 aturan yang dengan berat hati tidak semuanya bisa saya taati๐Ÿ™‚

Ini dia peraturannya :

1. Thank the person who nominated you

Makasih banget ya Ra, semoga kamu makin rajin nulis dan tetep rajin main ke sini:mrgreen:

2. Add The One Lovely Blog Award to your post

Sudah dilaksanakan dengan sesingkat-singkatnya:mrgreen:

3. Share 7 things about yourself

Akan saya tulis sesingkat mungkin ya : 1. Perempuan (untuk mempertegas, karena meski sudah ada foto, masih saja ada yang kadang memanggil mas, bro, dll), 2. Love Writing, 3. Love Reading, 4. Love Music, 5. Love Movie, 6. Warna fav Merah-Hitam, Abu-abu dan Ungu, 7. fans Armand Maulana

4. Pass the award on to 15 nominees

dan ini yang tidak bisa saya lakukan. Bagi saya semua blog yang pernah saya kunjungi itu lovely banget, dari mereka saya banyak belajar tentang hal-hal yang terkadang saya hampir tidak pernah tahu, dan akhirnya jadi tahu. Dari ngeblog dan blogwalking juga saya banyak mendapatkan sahabat yang seru dan ada juga yang unik, dari postingan mereka-mereka juga saya kadang ikut tertawa merasakan kebahagiaan yang tertulis, atau sedih saat ada yang berduka, atau juga serasa ikut berpetualang saat membaca postingan perjalanan. Marilah kita terus menulis, semoga apa yang kita tulis ada sedikit manfaat (kalau bisa banyak) bagi yang membacanya. Terima kasih untuk semua yang pernah datang kemari, memilih Selaksa Kata untuk disinggahi sesekali, untuk sekedar mengisi hari atau sekadar basa-basi. Terima kasih sudah menyempatkan waktunya๐Ÿ™‚

5. Include this set of rules

sudah ya..๐Ÿ™‚

6. Inform your nominees by posting a comment on their blogs

Dear all.. itโ€™s yours๐Ÿ˜‰

โ€˜Ne..

-Blogger-

Single Post Navigation

27 thoughts on “One Lovely Blog Award

  1. Larasati on said:

    salam kenal mba, makasih yah sudah mengunjungi blog saya, nic writing n nice reading๐Ÿ™‚

  2. waaaaaaaaaaaaaah dapat award juga neh

    selamat ya๐Ÿ™‚

  3. kezedot on said:

    selamat y tuk awardnya
    dapat salam dari blue…….

  4. Selamat yahhh, semoga menjadi motivasi untuk berkarya lebih baik lagi.

  5. Selamat ya awardnya mbak๐Ÿ™‚

  6. Teguh Puja on said:

    Selamat ya dapat award Ne. :d

  7. selamat Ne, ada makan2nya ga nih?๐Ÿ˜€ ditunggu kolingannya. *ngarep*๐Ÿ˜›

  8. wah, 1 pun saya blm prnh dpt award
    selamat Mba Ne๐Ÿ˜‰

  9. selamat ya mbak Ne….

  10. Jadi merasa lebih cantik aku hari ini.๐Ÿ˜€ Thanks to you too, mBak ‘Ne. Pasti kalau sempat aku rajin datang kemari. Walaupun nggak disuguhi cemilan.

    And no matter what and who am i, proudly announce : I’m your biggest fan since that day.๐Ÿ˜‰

  11. katrinaedwards on said:

    Congratulations..
    satu penghargaan…
    satu persahabatan…
    tulus kerana tidak saling mengenali…
    unik…

    anugerah pengerak semangat untuk lebih berkarya…๐Ÿ™‚

    ~ KeY

Leave a Reply

