Selaksa Kata

Curahan kata yang berpendar di dalam kepala

Day #5. Meme Song Challenge: A Song That Reminds You of Someone


Kalau bicara lagu yang bisa mengingatkan akan seseorang pasti banyak ya. Karena ada banyak orang-orang yang pernah hadir dalam perjalanan hidup kita. Seseorang itu tidak selalu kekasih tapi bisa juga siapapun termasuk sahabat. Ada satu lagu yang sangat membuat saya teringat pada satu nama saat mendengarkan lagunya. Lagu dengan judul Penjaga Hati dari Ari Lasso. Lagu ini mengingatkan saya pada salah satu sahabat perempuan saya, sebenarnya dia adalah kakak angkatan saya pas kuliah dan kita sama-sama satu kos. Kebetulan dia jago banget main gitar, jarinya lentik dengan kuku-kuku yang panjang dan bersih sekali. Orangnya energik, ekspresif dan sangat melankolis. Kalau lagi senang ataupun sedih itu pasti kelihatan banget.

Saya ngefans sama dia, karena jago banget main gitar dan dia juga sekaligus gitaris sebuah Band yang personilnya memang perempuan semua dan biasa membawakan lagu-lagu top 40 di sebuah kafe. Sekarang entah di mana dia berada, tidak pernah ada kabar sejak terakhir saya pindah kos waktu itu. Kisah hidupnya sendiri sangat kompleks (tidak akan saya ceritakan di sini). Saat kos dulu saya paling senang main ke kamarnya, soalnya dia punya gitar dan punya buku tentang lagu-lagu yang ada chord gitarnya. Saya suka iseng-iseng main-main dengan gitarnya meski saya sama sekali nggak paham๐Ÿ˜ณ (padahal sudah sering diajari)Terkadang saya menemaninya saat dia asyik menyanyi dengan gitarnya itu. Memang lagu yang sering dinyanyikan itu lagunya Ari Lasso, dia itu fans berat Dewa 19 versi Ari Lasso.

Setiap kali dia menyanyikan lagu itu seperti tenggelam dan hanyut dalam lagunya, saya suka melihatnya dan menikmati suaranya yang juga bagus๐Ÿ˜€ dan posenya kalau lagi main gitar itu keren sekali hihi. Entah di mana dia sekarang, dan saya hanya berdoa semoga apapun jalan hidup yang dia pilih saya ingin dia bahagia.

 

โ€˜Ne..

-penikmat musik-

Single Post Navigation

14 thoughts on “Day #5. Meme Song Challenge: A Song That Reminds You of Someone

  1. semoga doanya terkabul mbak. kalau aku dari jaman dulu sampai skr sukanya glory of lovw biar jadul tetep enak hehehe

  2. Tak pernah aku impikan/ Betapa beratnya meruntuhkan hatimu/ Lama sudah ku menunggu/ Seutas harapan tulus cintamu…

    Hmm…, saya pun larut di dalamnya….

  3. Laguna Ari Lasso emang nendang banget ya d kuping๐Ÿ™‚
    aku sukanya perbedaan..
    deuuughhhh… luluh lantah dagh hati ini๐Ÿ˜€

  4. elok46 on said:

    semoga terhijabahi doanya

    aku juga suka lagu ini

    dong dong lagu apa sih yang aku suka

    *mikir7hari7malam*

  5. moga doamu terkabul ne buat temanmu. seneng ya ne punya temen jago nyanyi

Leave a Reply

