Selaksa Kata

Curahan kata yang berpendar di dalam kepala

Day #2. Meme Song Challenge : Your Least Favorite Song


Yuhuuu.. masuk hari ke dua Meme Song Challenge : Your Least Favorite Song. Setelah kemarin lagu yang paling favorite sekarang lagu yang paling nggak banget buat di favoritin. Hmm apa ya.. Ada satu lagu yang sebenarnya cukup terkenal, sempat ngehits dan disukai masyarakat (kayaknya sih) tapi saya nggak suka, bukan karena penyanyinya, hanya lagunya. Okay saya akan tuliskan di sini lirik lagunya.

Jadikan Aku yang Kedua

Jika dia cintaimu
Melebihi cintaku padamu
Aku pasti rela untuk melepasmu
Walau ku tahu ku kan terluka
Jikalau semua berbeda
Kau bukanlah orang yang kupuja
Tetapi hatiku telah memilihmu
Walau kau tak mungkin tinggalkannya
Reff:
Jadikan aku yang kedua
Buatlah diriku bahagia
Walau pun kau takkan pernah
Kumiliki selamanya

Lagu ini dinyanyikan oleh Astrid, judulnya Jadikan Aku Yang Kedua. Saya suka hampir semua lagu-lagu Astrid, karena ibarat kata si Astrid ini bagaikan Bjork-nya Indonesia. Aliran musik dan karakter suaranya saya suka, selain itu Astrid punya ciri khas dan karakter sendiri tidak mengikuti pasar.

Tapiii entah apakah saat itu tuntutan produser, tuntutan pasar atau apa saya kurang paham dan tidak bisa menuduh juga. Astrid mengeluarkan single dengan judul Jadikan Aku Yang Kedua, saat itu memang lagi musim-musimnya lagu tentang perselingkuhan. Musiknya pun berbeda bukan lagi Dark-Pop ataupun Ghotic seperti lagu-lagu Astrid yang sebelumnya. Tidak bisa disalahkan juga sih, karena masyarakat sendiri banyak yang menyambut lagu tersebut. Bisa jadi akan lain tanggapan saya jika yang menyanyi bukan Astrid hehe, saya nggak akan perduli.

Sepertinya saya tidak perlu berpanjang-panjang kata menjelaskan lagi kenapanya, apalagi sok menasehati. Saya hanya mencoba melihat dari sisi saya sebagai penyuka Astrid yang di mata saya Astrid adalah penyanyi ghotic bukan girly dan centil seperti lagu tersebut. Meski begitu saya tetap suka Astrid dan lagu-lagunya yang dulu dan saya tetap nggak mau memasukan lagu di atas ke dalam playlist saya:mrgreen:

โ€˜Ne..

-bukan musisi, hanya penikmat musik-

Single Post Navigation

9 thoughts on “Day #2. Meme Song Challenge : Your Least Favorite Song

  1. Si Asrtrid kalo boleh jujur dia mau ga ya di poligami๐Ÿ˜€

  2. elok46 on said:

    iyaaaa setuju baru tahu ada orang yang pengen dijadikan yang kedua๐Ÿ™‚

    ayo terus semangat ya mbak ngikut meme song challenge-nya

  3. hehehehe..
    saya jg sempat berkerut waktu lagu ini mbuming..

Leave a Reply

