Selaksa Kata

Curahan kata yang berpendar di dalam kepala

Day #1 Meme Song Challenge : Your Favorite Song


Salah satu virus yang menjangkiti para blogger itu adalah writer block, mentok nggak punya ide buat menulis sesuatu. Termasuk saya juga kadang-kadang kalau nggak ada challenge atau kontes-kontesan jadi nggak mood nulis:mrgreen: tapii.. seperti kata pepatah banyak jalan menuju Roma begitu juga banyak cara untuk mendapatkan ide buat menulis. Biasanya saya ikutan kontes atau challenge biar ada motivasi dan “paksaaan” pada diri sendiri untuk menulis tanpa menyerah kalah pada mood.

Nah, kali ini saya mencoba mengikuti sebuah challenge dari si cantik Raya, namanya 30 Days Meme Song Challenge, caranya memposting tulisan setiap harinya dengan tema yang sudah ditentukan secara berurutan dan semuanya tentang lagu. Siapa yang berminat silahkan tengoklah formatnya di sini.

Sekarang saya akan memulai challenge hari pertama saya, Your Favorite Song. Sebenarnya cukup sulit juga untuk menentukan lagu mana yang menjadi favorit karena banyak juga yang saya suka dan suka sekali:mrgreen:

Setelah berpikir dan memilih dari sekian banyak lagu yang menjadi favorit saya, pilihan jatuh pada lagu yang cukup jadul yaitu Binocular yang berjudul Deep. Sebenarnya tidak ada alasan sentimentil ataupun pengalaman pribadi yang membuat saya begitu betah dengan lagu ini. Pertama kali mendengar lagu ini justru dari radio entah kapan tepatnya saya juga lupa, waktu itu pun lagu ini hanya sebagai backsound sebuah acara curhat-curhatan di radio tersebut. selain itu lagu ini juga pernah jadi soundtrack di salah satu serial kesukaan saya yaitu Smallvile, tepatnya di season berapa dan di episode berapa dan adegan yang mana saya lupa :lol. Lagunya easy listening banget, benar-benar membuat saya jatuh cinta dengan lagu ini. Dalam keadaan apapun ketika saya mendengar lagu ini merasa sangat rileks dan nyaman.

Saking sukanya, lagu ini menjadi lagu wajib yang masuk playlist saya dan menjadi ringtone di handphone saya. Bahkan lagu ini sempat bertahan cukup lama sebagai backsound di blog saya Sendang Jiwa. Saat itu pun tidak sedikit pengunjung blog saya yang menanyakan tentang lagu ini. Bertanya tentang siapa penyanyinya dan apa judul lagunya. Jadi terbukti, bukan hanya saya yang terhipnotis dengan lagu ini:mrgreen: *bebas donk lebay kan lagu kesukaan saya:mrgreen: hihi* kalau tidak percaya silahkan dengarkan saja lagunya di sini :

Deep

So this is what you mean
And this is how you feel
So this is how you see
And this is how you breathe
Sometimes
I know
Sometimes
I go down deep
Oh
Beneath the deep blue sea
Touching every breath
All a slight off hand
For everything you left
Sometimes
I know
Sometimes
I go down deep
Oh
Sometimes
I give myself for you
Sometimes
I know down deep

Baiklah selamat menikmati dan sampai jumpa di hari ke 2πŸ˜‰

‘Ne

-bukan musis, hanya penikmat musik-

Single Post Navigation

14 thoughts on “Day #1 Meme Song Challenge : Your Favorite Song

  1. elok46 on said:

    sama kek raya ost smalville aku suka yang save me by remi zero

    tapi rata rata keren keren termasuk lagu daur ulangnya cindy lauper yang time after time wuuuuuuuuuuuuuuuih keren dah

  2. Pingback: Day #2. Meme Song Challenge : Your Least Favorite Song « Selaksa Kata

  3. wah..bisa ikutan dong kalau pas mentok ..
    denger dulu lagunya,..kayaknya belum tau

  4. Lirik lagunya bagus dan dalam artinya ya. Posting tiap hari hmm kadang otak buntu mencari kata-kata hehehe

  5. rerata ost smallvile itu ngademin ya?πŸ˜€

Leave a Reply

