Selaksa Kata

Curahan kata yang berpendar di dalam kepala

Weekly Photo Challenge : Silhouette


Pertama kali mendengar tema Weekly Photo Chalenge minggu ini yaitu Silhouette saya langsung semangat, karena saya ada beberapa stock foto siluet. Foto-foto ini di ambil beberapa bulan yang lalu, dan seperti biasa semua foto ini diambil dengan kamera handphone:mrgreen: kecuali yang Deer Behind A Bush dari kamera digital, semoga tidak mengecewakan🙂

 

‘Ne..

-bukan fotografer, hanya penikmat semesta raya-

Single Post Navigation

52 thoughts on “Weekly Photo Challenge : Silhouette

  1. Lovely sunset shoot😀

  2. elok46 on said:

    fotone bagus bagus sekali mbaaaaak🙂

  3. Wah… keren2 photonya mbakyu…
    menurute inyong… mesjide kue sing lewih apik diantara yang terbaik.
    hehe….🙂 salam silaturahmi

  4. Great photos for the challenge.😉

  5. Banyak juga koleksi foto silhouettenya Mbak..:)

  6. itu pojok kiri atas gambar rusa ya? wuih…

  7. kezedot on said:

    kapan aku dan blue di photo kamu……hehehe
    salam persahabatan

  8. aku sama yg moto #eh #plak

  9. saya juga penikmat saja mbak, tapi gak bisa moto🙂

  10. Bagus… suka sekali foto2 “silhouette”nya…🙂

  11. aku suka dua foto yg terakhir mbak ne..

  12. Pingback: Weekly Photo Challenge: Silhouette… | The Blog Farm - A Growing Blog Community

  13. Pingback: Weekly Photo Challenge: Silhouette « patriciaddrury

  14. Pingback: Weekly Photo Challenge: Silhouette {The Past} | Far Away

  15. Pingback: Weekly Photo Challenge: Sandpiper & Seagull Silhouette | Humbled Pie

  16. wow keren….
    indah bernuansa sejuk…

  17. Pingback: Weekly Photo Challenge: Silhouette… | Mirth and Motivation

  18. randompeps on said:

    kereeeeen! perpaduan warnanya ciamik😯

  19. A lovely selection of shots there!

  20. Pingback: Weekly Photo Challenge: Silhouette (2) « What's (in) the picture?

  21. kece bangeeeeet,mbak..
    sumpaaaah..

    apa yaaaa??
    kelihatan sekseh langit ama matahari yang mau terbenam atau terbit itu?

  22. Pingback: Weekly Photo Challenge: Silhouette « What's (in) the picture?

  23. wah wah bagus hasil jepretannya walaupun pake hand the phone.😀

  24. lozz akbar on said:

    yang Deer itu kambing apa rusa ya mbak? hehe

  25. Ne ….pantes cepat betul udah posting…
    suka siluet ya…punya koleksi sebanyak dan sekeren ini…

    oot, ‘Ne..kok blog yg ini updateannya nggak bisa muncul di blogrollku ya…, yg dulu bisa

    • hehe iya Mbak Monda.. dan iya sukaa.. terutama cahaya yang menembus sesuatu😀
      masih banyak sebenernya mbak hehe tapi biarlah segini saja dulu yang di posting:mrgreen:

      *wah kok bisa ya? saya kurang paham kenapa sebabnya.. biasanya sih kalau follow ya pasti mucul ya.. cobe deh nanti saya cek lagi..
      makasih ya mbak🙂

  26. itu yang silhouette2.. rol-nya keren abis..🙂

    • wah makasih mas, ini termasuk keberuntungan saja karena saya tidak tahu teknik sama sekali hehe..
      kebetulan sore itu cuaca sangat mendukung, saya cuma gerak-gerakin handphone untuk dapat foto yang pas..
      lebih dari itu saya suka sekali melihat cahaya2 yang tembus diantara awan, pohon ataupun dedaunan🙂

Leave a Reply

