Selaksa Kata

Curahan kata yang berpendar di dalam kepala

Weekly Photo Challenge : Happy


Every single thing that makes me happy..

Bagi saya alam semesta memberikan suguhan keindahan yang tak terbantahkan, lukisan Tuhan yang paling indah dan tak tertandingi. Foto-foto yang saya posting di atas hanyalah sepersekian dari begitu banyak keindahan ciptaanNya. Entahlah saya sangat suka dengan pemandangan semesta raya karena itulah waktu WPC mengeluarkan tema Happy yang ada di pikiran saya memposting tentang sesuatu yang membuat saya happy😀

Morning View, adalah pemandangan pada suatu pagi sebelum saya berangkat kerja. The Blue, foto diambil di Teluk Penyu, Cilacap. Hot Chocolate, minuman favorite saya selain susu coklat ini di ambil di sebuah tempat makan yang menyediakan menu utama Mie Ongklok, di Wonosobo sepulang saya dari Dieng. Lonely Road dan Foliage di ambil di Pantai Selok, Adipala, Cilacap. Banyak sekali foto-foto yang diambil di sini, saya suka dan sangat menikmati suasananya. Foto Senja, diambil di sepanjang jalan alternatif dari Purbalingga ke Purwokerto yang kana kirinya sawah. Terakhir foto Candi Prambanan, diambil dari jarak yang cukup jauh, sembari duduk santai istirahat di kursi depan lapangan menghadap ke Prambanan, hari sudah sore kala itu dan itulah hasilnya.

Sekedar informasi, hampir semua foto di atas diambil dengan kamera ponsel kecuali foto lautnya, jadi tidak ada kata tidak bisa mendapatkan foto yang indah meski hanya sekedar kamera ponsel🙂

‘Ne

Single Post Navigation

34 thoughts on “Weekly Photo Challenge : Happy

  1. Your happy photos are so beautiful and calming.😉

  2. mantaaap… Ne..turut happy menikmati hasil jepretanmu ya..

  3. #gilak …ditinggal sebentar dah jadi potografer Pro

    walopoun tanpa kamera DSLDR… #eh…ini hasil yg kereen..

  4. mantap hutan pinusnya

  5. damai rsnya melihat foto2 diatas…slm knl mba !

  6. Pingback: Weekly Photo challenge : “Happy” – with a tinge of sad « Just another wake-up call

  7. Lonely Road keren..
    Tapi Hot Chocolate-nya tumpah ya? apa cangkirnya bocor? :p

  8. suka foto Prambanan ‘Ne..dan foto pohon2 itu…
    kalau emang punya ‘rasa sepertimu pake apa aja hasil fotonya oke lho..

    • iya mbak, terasa cantik ya foto itu..
      sering juga kok mbak foto dengan ponsel yang sama tapi hasilnya beda2..
      tergantung pencahayaan juga sih kayaknya..
      *bukan ahli fotografi:mrgreen:

  9. Foto2nya bagus… bikin hati “happy”…🙂
    Nice post..

  10. Kalo di WP kok bisa naruh foto fotonya rapi gitu sih @.@

  11. Danni Moring on said:

    itu dimana ya? bagus foto-fotonya…

    • foto-fotonya diambil di lokasi yang berbeda tapi di Purwokerto dan sekitarnya.. *nanti saya tambahin keterangan saja di postingannya..
      dan hampir semua fotonya diambil dari kamera hp kecuali foto ke-2 yang laut itu dengan kamera digital..
      terima kasih🙂

  12. ikutan happy deh mbak🙂

  13. lozz akbar on said:

    kopinya habis tuh mbak Ne.. bikinin lagi dong, tanpa ampas ya

  14. aku suka gambar yg lorong pohon ituuu..
    so romantic,cwiiinth😀

Leave a Reply

