Selaksa Kata

Curahan kata yang berpendar di dalam kepala

1 Cerita Dalam 3 Kata


AKU. Seandainya aku tidak harus pergi meninggalkanmu, tetap di sini merajut mimpi-mimpi indah bersamamu di masa-masa yang indah ini. Di saat aku merasa begitu mencintaimu dan selalu ingin dekat denganmu. Tapi nyatanya aku harus pergi, harus meninggalkanmu. Berat hatiku harus melakukan ini padamu. Meski sakit ini tak terlihat, bahkan air mata pun tak sanggup lagi menetes. Yakinlah dan percayalah padaku, aku pergi bukan untuk meninggalkanmu. Kepergianku ini adalah jalan untuk mewujudkan mimpi-mimpi yang kita bangun. Bukankah kebahagiaan itu harus diperjuangkan? Dan kepergianku adalah salah satu jalan untuk memperjuangkan kebahagiaan kita.

CINTA. Cintalah yang akan menjadi kekuatan bagi kita melewati semua ini, Jagalah selalu hati dan cintaku yang kutitipkan padamu. Tolong jagalah demi cinta kita, demi mimpi-mimpi kita dan demi masa depan kita nantinya. Jika kamu sudah mulai merasa lelah ingatlah komitmen yang sudah kita jalani, ingatlah saat kita berjuang melewati banyak rintangan, dan percayalah selalu bahwa keajaiban Tuhan itu ada dan akan datang pada saatnya nanti. Semua ini jalan kita sayang, pilihan kita untuk tetap bertahan dalam cinta yang sudah kita jalani. Nantikan aku untuk kembali lagi bersamamu, atau bahkan menjemputmu. Cinta adalah janji dan setia adalah bukti, karenanya jangan pernah khianati.

KAMU. Kuatkan hatimu, hapuslah segala penatmu. Maafkan aku tak ada untuk memelukmu dalam sakitmu, tak ada untuk menghapus air matamu saat dukamu. Bertahanlah, bersabarlah dan berjanjilah padaku kamu akan selalu baik-baik saja saat jauh dariku. Karena kamu adalah api semangatku untuk menjalani semua ini. Kamulah alasan perjuangan hidupku, dan alasanku untuk kembali. Tunggulah aku.

Aku Cinta Kamu.

***

note: tulisan ini terinspirasi dari lagu Seandainya – Sheila On 7, bacalah sembari mendengarkan lagunya. selamat menikmati dan semoga berkenan di hati๐Ÿ™‚

โ€˜Ne..

Single Post Navigation

19 thoughts on “1 Cerita Dalam 3 Kata

  1. Ditunggu edisi kedua, AKU BENCI KAMU. Hihihihi๐Ÿ˜€

  2. Pernah ldr rasanya jangan ditanya, hahahah๐Ÿ˜€

    Aku cinta kamu bagai kan disetiap doa ku selipkan untuk mu๐Ÿ˜€

  3. AKU dan kau tentu tahu pada saatnya nanti kita semua akan lanjut usia. Tentu kita harus optimis bahwa Tuhan akan memberikan kita kesempatan itu. Tak mudah memang untuk mencapai masa itu, Sayang. Kita harus terus menjalani hidup dan menghabiskan masa muda kita. Dengan begitu habis pula rambut kita dimakan rontok. Aku keriput, kau pun demikian.

    SUKA sekali aku dengan caramu menemaniku sampai saat itu tiba. Kau akan selalu menemaniku berjalan di taman setiap pagi, bukan? Aku pun akan selalu menjagamu, Sayang. Percayalah. Akan kupeluk erat tubuhmu kala hari dingin, dan kukipasi kamu kala hari gerah. Bersama-sama kita akan lawan kerasnya dunia.

    MAKAN malam akan selalu kita jalani bersama. Sudah tentu kaulah juru masakku, Sayang. Kau akan selalu memberiku banyak makan hingga perutku buncit sekalipun, bukan? Hingga pada saatnya nanti salah satu dari kita meninggalkan dunia ini, kita akan selalu berpegangan tangan. Janganlah khawatir, karena dengan begitu kita dapat membangun kehidupan baru bersama lagi kelak di surga nanti.

    ~
    ๐Ÿ˜€

  4. mba mba..anu itu…anu…saya mandan sama mba ceritanya itu sama saya….:mrgreen:

Leave a Reply

