33 Comments

Weekly Photo Challenge : Close


One of my contribution to the Weekly Photo Challenge 🙂

Location : Curug Gede, Baturaden, Purwokerto

 

‘Ne..

Advertisements

33 comments on “Weekly Photo Challenge : Close

  1. weh…. kok bisa berdiri???

  2. batunya kok bosa berdiri gtu?

  3. Cool. How the hell you do that? Great picture.
    Orang indonesia ya, salam kenal,

  4. Really cool photo, love it 🙂

  5. duh jan.. lawas wes ra tau ngonoh..
    dadi kemutan… rame rame karo bocahan ndisit.. 😦

  6. Batu yg berdiri itu unik Mbak, seperti telapak kaki raksasa..:)

  7. Ngomong-ngomong kalau nyoba batu untuk bisa berdiri harus di Curug Gede, tuh! Kalau di luar itu nggak mempan. Hahahhaaa…Karena magic-nya di sana itu ada pengaruhnya…hahahahaaaa…

  8. Cool…
    Seems like we need explanation why those rocks can stand like that while they don’t have such a good base at the bottom part

  9. ingak..inguk maaf saya lagi menulusuri jejak penulis novel yang hilang.. kok lokasinya malah ke curug Gede sih.. kan haruse danau Toba hihihi

  10. salam kenal 🙂
    mampir ya mbak

  11. wah ajaib yah batunya bisa berdiri diatas batu…

  12. aku gak bisa lihat fotonya mba 🙂 jadi komen ngawur ya hehehe

  13. […] Weekly Photo Challenge : Close | Selaksa Kata […]

  14. […] Weekly Photo Challenge : Close | Selaksa Kata […]

  15. kalo saya sih, jika melihat cewek cantik lagi berdiri pasti saya foto.

  16. What a soothing and relaxing shot… I love the waterfalls and those oval stones are quite fascinating. 🙂

  17. itu batunya memang gitu atau sengaja di susun ya buat di poret hehe 😀

    • batu itu di susun oleh anak-anak yang main-main di sana..
      saya juga menyaksikan mereka membuat batu itu berdiri.. karena unik jadi tak foto aja..
      saya sendiri nyoba bikin batunya berdiri tapi tetep saja gak bisa-bisa,
      susah banget karena batu landasannya pun gak datar kan? hehe..

      *silahkan dicoba deh hehe

  18. aih kyk kuburan aja itu abtunya mba.. 😀

    liat curugnya sih gak tinggi” amat yah, aer nya jernih tuh keliatannya adem …. 😀
    nice deh mab… 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: