Selaksa Kata

Curahan kata yang berpendar di dalam kepala

Weekly Photo Challenge : Today


UpTwoYou???

Foto ini saya ambil tadi dalam perjalanan. Dengan kamera Handphone sekenanya dan sembari membonceng saya tertarik untuk mengabadikan pemandangan di depan saya. Ada yang memperhatikan apa yang janggal? sudah saya buat fokus tuh😉

‘Ne..

-selalu ada hal menarik dari setiap perjalanan🙂

Single Post Navigation

40 thoughts on “Weekly Photo Challenge : Today

  1. up two you lah hehe😀

  2. kira on said:

    dari rumah lama kesasar ke rumah baru😀

    kalo kalimatnya diganti up2you mungkin udah umum, mungkin karena kebiasaan kata up2you jd yg harusnya ‘to’ jd ‘two’. bahasa inggris emang tak sehebat bahasa indonesia. hohohoho😀

    • oh iya bener juga ini karena kebiasaan alay ganti tulisan dengan angka..
      dan pas di tulis latin malah ngikutin yg salah hehe bisa aja ya:mrgreen:

  3. waduh, pantat truk ternyata hahahaha

    salam kenal, kakak🙂

  4. lozz akbar on said:

    kayaknya kelebihan muatan tuh mbak Ne, ampe miring kesamping.
    trus tuh yang unik tulisan dibelakang UPTWOYOU.. artine opo ya? hahahaha

  5. Salam Takzim
    Begitu banyak karya insan yang bisa dijadikan objek sang shotter
    selamat sore jeung maap baru hadir lagi
    Salam Takzim Batavusqu

  6. okeylah kalau begituuu, mba Ne. . .
    UpTwoYou. . . wkwkwkwk

    #vocabnya tambah satu nih?🙂

  7. kudu ati2 nih kalo dijalan, sape tau kena jepretannye mba Ne..xixixii :p

  8. jeli amat sih Ne😀
    jadi pengen majang hal yang sama deh,
    waktu itu ada yg tak ambil juga fotonya
    abis kata2nya gimanagitu sih hehehe

    • hihi emang dasarnya kalo naik kendaraan suka lihat dan tengak tengok mbak Ni..
      paling seneng pokoknya kalo perjalanan jauh ataupun dekat..
      hayoo di posting aja hehe

  9. aku belom jg nih Ne ikutan WPC, lupa mulu bawa kamera😦

    • hehe yang kemaren itu malah gak sengaja Teh
      gak diniatin tapi pas mo di posting inget WPC ya udah sekalian deh😀
      ini foto perdana untuk WPC..

  10. Kadang-kadang tulisan di truk itu,ikut ambil bagian kondisi sopirnya heee…kesalahan nulis, sopirnya tetep aja baca to.. Ne heeee…..

  11. 😀 kalau saya berasumsi lain: terserah anda mau jaga jarak atau enggak yang penting keselamatan jaga sendiri-sendiri:
    😀

  12. sempet ya mbak mengeluarkan kamera hehehe

    • hehe sempetlah mbak kan cuma mbonceng dan kebetulan lagi pelan mau nyalip hehe
      yang di depan saya mah gak tahu kalo saya sempet2nya motret:mrgreen:

  13. kalau aku sering lihat tulisan ” DOA IBU SEPANJANG JALAN ” yang ada di truk2 Indonesia,kaya udah menjadi ciri khas & paken truk deh🙂

    • haha iya bener banget, ciri khas truk2 kadang juga pake gambar2 perempuan gitu..
      tulisannya juga kadang unik, misal “Bidadari Pantura” dan lain2😀

  14. mechtadeera on said:

    haha…jadi dua-duanya naik ya?🙂

  15. wahhh itu gimana caranya bisa fokus ke tengah aja tuh kameranya..❓

    #maklum wong deso…❗

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: