Selaksa Kata

Curahan kata yang berpendar di dalam kepala

Aku, Botol Kecil


Aku seperti botol kecil yang penuh,

Hanya butuh tempat untuk menumpahkan segala isi yang berdesakan memaksa keluar.

Aku seperti botol kecil yang penuh,

Hanya butuh ruang untuk aku melepaskan segala luka yang meradang.

β€˜Ne

-diiringi lagu dari Avenged Sevenfold-Dear God

Single Post Navigation

24 thoughts on “Aku, Botol Kecil

  1. isinya apa mbak?

  2. uhm..jika isinya udah melimpah,cari tempat nyimpan yang lain dulu aja mbak ne..πŸ™‚

  3. Sudah tumpahkan semua isinya di siniπŸ™‚

  4. semoga bisa jadi botol setengah isi setengah kosong

  5. wahh dituang di wadah lain dulu aja isinya nanti di isi lagi hehehe d(^o^”)

  6. semalam saya mau komen.. tapi malah gak bisa.. eh ternyata pakai akun FB bisa.. yo wis komen ah.. wong sebenarnya saya cuma mau minjem botol doang kokπŸ™‚

  7. sudah adakah ruang itu untuk menumpahkan isi dr botol kecil yg penuh?πŸ™‚

  8. Neeeeee’, aku sukkka lagu ini. Sok lah botolnya diganti yg gedean dikit #eh? hihihihi

  9. ga bisa ganti yg lebih gede botolnya mba ??? hehe *piss
    smg sgr ada penyelesaian yaπŸ˜€

  10. aah si botol kecil nanti ganti jadi botol besar yaa mbak neπŸ˜€

  11. bukankah lebih gampang mengisi botol yg kosong ketimbang botol yg penuh??
    perlu media lain utk membaginya…πŸ˜€

    • iya justru itu saat sudah seperti botol yang penuh, butuh tempat untuk menumpahkan sgala isisnya..
      *ini lain dengan proses belajar yang memang sebaiknya menjadi botol yang kosong..

  12. aww….aww…..kekasih hati…..πŸ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: