Selaksa Kata

Curahan kata yang berpendar di dalam kepala

Kepada Perempuan Berhati Baja


Sedari kecil Engkau yang menghapus air mataku, dan sekarang aku hanya ingin mampu dan bisa untuk menghapus air matamu.. Tapi terkadang justru akulah yang menjadikan air mata itu jatuh di pipimu. Perih, itu yang aku rasakan jika membuatmu menangis sedih.

Meski terkadang kita berbeda pendapat, tapi tidak ada setitik pun niatku untuk menentangmu apalagi melukai hatimu.

Selamat Hari Perempuan

‘Ne..

Untuk Mamahku Perempuan Berhati Baja..

Single Post Navigation

34 thoughts on “Kepada Perempuan Berhati Baja

  1. Pingback: Delapan Agustus adalah Sejarah | Selaksa Kata

  2. beliau adalah penyemangatku di kala ane susah
    ane kira sudah tak terhitungkan jasa beliau untukku
    walaupun kadang ane tak mau mendengarkannya
    kadang ane merasa bersalah juga jadinya
    tapi dia ttp ibuku yang pantang menyerah terhadap diriku

  3. saya pun sering berbeda pendapat.. namun memang beliau wanita hebat.. mau mengalah untuk kebaikan..
    terharu jadinya!

  4. just me on said:

    Sejauh perintahnya tentang akidah aku wajib menurutinya, tidak untuk duniawi

  5. salam untuk mamanya,selamat hari perempuan (telat mengucapkannya nih mbak )

  6. Hope and DO wish all the best for every great MOm…Ibu saya hyga tentunya:)

  7. Hm, selamat Hari Perempuan Internasional untuk Ibunda ‘Ne & ‘Ne๐Ÿ™‚
    Semoga kita semua menjadi perempuan-perempuan tangguh & berhati baja
    Aamiin ya Rabb

  8. tidak ada yang mengalahkan keikhlasan dan kekuatan kasih sayang seorang ibu di dunia ini
    karena seorang ibu, adalah sebagian nyawa dr anak2nya
    dalam setiap doa dan airmatanya….

    Semoga semua ibu dan perempuan didunia ini, menangis hanya utk sebuah kebahagiaan saja, aamiin
    salam

  9. ibu2 kita memang luar biasa ya ‘ne, perempuan berhati baja.. yang tetap dan terus memberikan yang terbaik untuk kita meskipun kita sering membuatnya sedih.. salam untuk mamahnya, semoga selalu sehat..๐Ÿ™‚

  10. Ibu, milik siapun dia memang wanita berhati baja. Pemberani dan petarung sejati, rela mengorbankan apapun termasuk nyawany demi anak tercinta. Tapi kadang si anak malah nggak tahu diri. Beghh…..

  11. Selamat hari perempuan juga Ne๐Ÿ™‚
    dan salam hormat untuk mama nya ya๐Ÿ™‚

  12. Semoga para perempuan berhati baja selalu dalam lindunganNya
    (termasuk ibuk saya)๐Ÿ˜€

  13. lhoo,, ada hari prempuan juga to?? hihiii
    perempuan memang luar biasa ya??๐Ÿ˜€

  14. Saya juga punya seorang perempuan berhati baja dengan semangat hidup yang tinggi luar biasa. Kami suka bertengkar, kadang untuk hal remeh-temeh. Tapi cicak dan tikus di rumah sudah tahu bahwa kami saling mencintai๐Ÿ™‚

  15. Selamat Hari Perempuan Sedunia..

  16. Spechless…๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ
    sayang ibu k-a-r-e-n-a ALLAH๐Ÿ˜ฆ

  17. sekarang hari perempuan ya aku baru tau๐Ÿ˜›
    Selamat hari perempuan ^_____^

  18. mamah selain perempuan berhati baja..
    juga malaikat yang di kirim ALLAH ke bumi

Leave a Reply

