Selaksa Kata

Curahan kata yang berpendar di dalam kepala

Kepada “I”


~tujuh agustus dua ribu tiga belas~

: Kepada “I”

Surat ini untukmu “I” untuk kau yang tidak seorangpun tahu namamu yang sebenarnya.

Jika ada yang bertanya siapakah yang paling dekat denganku, aku mungkin akan menjawab kedua orang tuaku, atau bisa jadi saudaraku atau bisa juga kekasihku dan sahabatku. Bukankah mereka adalah orang-orang yang paling dekat hubungannya denganku?

Tapi benarkah demikian? ternyata tidak “I”.

Orang tuaku, saudaraku, sahabat bahkan kekasihku tidak selalu bisa berada di dekatku. Tidak selalu. Ada saat di mana aku melakukan hal-hal tanpa mereka ada. Tapi kau? kau sebenarnya selalu ada di dekatku, mengingatkanku untuk tidak silau dan terlena dengan gemerlapnya dunia. Mengingatkanku untuk menyadari bahwa hidupku tidak selamanya.

“I” terkadang aku resah membayangkan jika tiba saatnya kau mengajakku pergi. Sedangkan aku lupa untuk membawa bekal. Seharusnya aku mempersiapkan sedari sekarang ya “I” namun sayangnya aku lebih sering lupa bahwa kau selalu di dekatku. Padahal kau bisa hadir kapan saja, di mana saja dan dalam keadaanku yang bagaimanapun juga. 70 kali dalam sehari kau mendatangi dan memperhatikan wajahku. Meski aku tidak bisa merasakan kehadiranmu, tidak seharusnya aku mengabaikanmu, bukan?

Semoga saat tiba waktunya kau menjemputku (yang bisa kapan saja), semoga saat itu aku sudah mempunyai bekal yang cukup untuk pergi bersamamu “I”

dan semoga aku tidak melupakanmu dan selalu mengingatmu.. Aamiin..

 

salam dariku

‘Ne..

-yang sedang mengingatmu, merenungkan kehadiranmu di H-1 hari kelahiranku.

Single Post Navigation

6 thoughts on “Kepada “I”

  1. Semoga Ia selalu menyertaimu :)

  2. Waah berarti taun ini ulang tahun kakak dirayain sama seluruh umat muslim dong? :mrgreen: *salahfokus

  3. Selamat menjelang ultah Ne :wink: .

Leave a Reply

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 824 other followers

