Selaksa Kata

Curahan kata yang berpendar di dalam kepala

Weekly Photo Challenge : Mine


Red & Black

Weekly Photo Challenge kali ini mengambil tema MINE.. jadi saya posting saja barang-barang milik saya yang favorit :D. Merah-Hitam adalah warna favorit saya yang kebetulan barang-barang di atas memang barang yang hampir selalu saya bawa setiap kali pergi. Helmet Shel ini saya suka banget soalnya jarang banget yang punya, sampai sekarang belum lihat ada yang menyamai :mrgreen:. Kacamata minus 2,75 dan silinder 0,75 ini juga wajib banget dipakai karena itu mata kedua saya :lol: dan merupakan kacamata keempat yang sebelumnya selalu berwarna merah. Untuk Jam Tangan dan Gelang dipakai bergantian sesuai keinginan. Ponsel merah marun itu juga harus dibawa donk untuk komunikasi. Lalu Dompet merah juga wajib dibawa kalau ada isinya :D

‘Ne..

Single Post Navigation

34 thoughts on “Weekly Photo Challenge : Mine

  1. Pingback: Sebuah Kado Dari Sahabat | Selaksa Kata

  2. kakak berkacamata ? :O

  3. mirip MINE versi saya, minus kacamata, gelang, kacamata, dompet embak2..(lah terus miripnya dari mana?)

  4. ternyata pembalap ya hehehe

  5. wuih, cewe naik motor, Xena The Warrior Princess, pasti motornya juga merah-hitam…

  6. plus dan minus dah jadi satu to?

  7. sama2 glasses dong :D

    Salam kenal yaaa ^^

  8. Pingback: Weekly Photo Challenge: Mine | R Shad

  9. aku ingin mendengar mereka saling ngobrol mbak ne, sebagaimana barang2 yang ada dikamarmu :mrgreen: waktu itu..
    salam

  10. waahh keren mbak..
    mau donk helmnya hehee..

  11. sepertinya tdk asing dg dompet merah itu :mrgreen:

  12. kue dompete gede temen ya

  13. wah naik motor sendiri mba tiap hari? kereeen, saya ga boleh bawa motor ^^
    salam kenal

  14. wah keren merah suka juga #toss mbak ne :D

    Itu gelang nya grombyok bagi dong :D

  15. wah..jadi pengen ikutan weekly photo challenge.. :)

  16. Pantes :) Link dan Backgound Blog-nya sesuai dengan warfav begitupun dengan ava-nya mba warfav :mrgreen:

Leave a Reply

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 757 other followers

